Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:13 WIB | Senin, 03 Agustus 2015

Wenger Puji Pertahanan Arsenal Solid Saat Hajar Chelsea

Ilustrasi: para pemain Arsenal di panggung juara Community Shield. (Foto: akun fanpage facebook Arsenal).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Arsenal Arsene Wenger memuji soliditas pertahanan Arsenal saat  mencatat kemenangan atas Chelsea dengan 1-0 di laga Community Shield, di Stadion Wembley, London, Minggu (2/8) malam.

 Alex Oxlade Chamberlain mencetak satu-satunya gol penentu kemenangan Arsenal, dan Wenger tidak ketinggalan memuji penjaga gawang  baru  Petr Cech karena mampu menjaga clean sheet melawan mantan klubnya.

“Kami mungkin hanya menang dengan 1-0 tapi kami berjuang sekuat tenaga karena kami berusaha keras melindungi kemenangan penting ini. Sepanjang pra-musim kami telah memiliki pertahanan yang baik dan itu adalah awal yang baik  menjelang musim kompetisi yang baru,” kata Wenger.

Wenger senang karena timnya memiliki lini pertahanan yang solid,  yang dipimpin Petr Cech, dan diharapkan dapat membangun musim kompetisi 2015-2016 dengan lebih baik.

“Seluruh laga pra-musim telah cukup baik, kami telah membangun kepercayaan diri karena kami memiliki semangat yang baik,” kata dia.

 Per Mertesacker, bek tengah Arsenal memberi pujian pada kiper baru Arsenal. “Dia memiliki begitu banyak pengalaman, dia memberi kita dorongan besar bagi Arsenal, kontribusinya besar,” kata Mertesacker.  

Susunan Pemain:

Arsenal: Petr Cech, Per Mertesacker, Nacho Moneral, Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Mesut Ozil, Francis Coquelin, Aaron Ramsey, Alex Oxlade Chamberlain, Theo Walcott.

Chelsea: Thibaut Courtois, John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Willian Borges Da Silva, Ramires Santos Nascimento, Nemanja Matic, Eden Hazard, Loic Remy.

(soccerway.com).

Ikuti berita kami di Facebook

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home