Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 11:42 WIB | Senin, 28 Juli 2014

Wilshere Janji Tak Merokok Lagi Demi Anaknya

Jack Wilshere tertangkap tengah minum dan merokok dalam sebuah pesta bikini di Las Vegas, Senin (14/7). (Foto: telegraph.co.uk)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Pemain klub sepak bola Arsenal yang beberapa pekan lalu tertangkap kamera tengah merokok untuk kedua kalinya, Jack Wilshere akhirnya angkat bicara mengenai perilakunya dalam sebuah pesta bikini di Las Vegas, Senin (14/7). Ia pun berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut, karena takut mengajarkan hal buruk bagi anaknya. Ia tidak ingin anaknya berpikir bahwa merokok baik bagi pemain sepak bola.

“Saya memiliki anak yang sedang tumbuh dewasa. Saya tidak ingin mereka tumbuh dewasa dan berpikir bahwa merokok baik bagi pesepakbola,” ucap Wilshere seperti dilansir dari mirror.co.uk.

Wilshere pun menyesal atas tindakan itu dan berjanji tidak akan merokok untuk ketiga kalinya.

“Merokok? Tentu saja saya menyesal. Dulu, saya pernah melakukan hal serupa dan kini saya kembali mengulangi kesalahan yang sama,” tutur gelandang nomor punggung sepuluh Arsenal itu.

“Semua orang bisa saja membuat kesalahan. Saya masih muda dan saya mau belajar dari kesalahan yang telah saya lakukan,” Wilsehere menambahkan.

Aksi merokok Wilshere ini pun telah mendapat teguran dari Arsene Wenger-pelatih Arsenal-dalam sebuah pertemuan tertutup antara keduanya. Ia diminta untuk menjauhkan kebiasaan buruk tersebut dan diingatkan bahwa tindakan itu sama dengan mempertaruhkan pontensi terbaiknya di atas lapangan.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home