Google+
Loading...
INDONESIA
Penulis: Claudya Ananda Putri Kawet 09:23 WIB | Rabu, 17 April 2013

Yenny Wahid Batal ke Demokrat

Yenny Wahid ( doc. sigmanews.us )

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kabar mengenai Yenny Wahid batal bergabung dengan Partai Demokrat benar adanya, berdasarkan akun Twitter milik Yenny Wahid di @yennywahid menjelaskan bahwa Ketua Umum Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru itu tidak jadi bergabung dengan Partai yang dipimpin oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Setelah mempertimbangkan berbagai masukan, baik dari para sesepuh, ulama, kader dan masyarakat luas saya memutuskan untuk tidak bergabung dengan Partai Demokrat," tulis Yenny dalam akun twitternya, Selasa,(16/4) malam.

Selain itu, Yenny juga memberikan ucapan terima kasih kepada Presiden SBY dan pengurus Partai Demokrat atas tawaran yang diberikan kepada dirinya. “Namun saya tetap mengucapkan terima kasih setulusnya kepada pak SBY dan segenap pengurus Partai Demokrat atas tawaran yg sangat simpatik tersebut," imbuh Yenny.

Ditambahkan juga oleh putri ke-2 mantan presiden Indonesia, Abdurrahman Wahid ini bahwa ia berharap kepada Partai Demokrat agar ke depannya Partai Demokrat bisa segera memperbaiki citra dirinya dan fokus kembali berjuang bagi kepentingan masyarakat.

Editor : Wiwin Wirwidya Hendra

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home