Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 08:09 WIB | Jumat, 11 November 2022

20 Pengusaha Bersepeda 550 Kilometer di UEA untuk Dana Amal

Para peserta tantangan bersepeda melintasi tujuh emirat di UEA. (Foto: Ist)

DUBAI, SATUHARAPAN.COM-Para eksekutif dan pengusaha ikut serta dalam perjalanan sejauh 550 kilometer melintasi tujuh emirat Uni Emirat Arab (UEA) untuk mengumpulkan uang bagi badan amal kebutuhan khusus.

Tantangan Bersepeda 7 Emirat yang pertama ini akan melihat 20 pengendara sepeda melaju ke timur dari Dubai melintasi perbatasan ke Abu Dhabi, kemudian ke Fujairah dan utara ke Ras al-Khaimah sebelum berbelok ke selatan dan berkendara melalui Ajman, Umm al-Quwain, dan Sharjah untuk kembali ke Dubai pada hari Minggu (13/11).

Dana yang terkumpul dari upaya tiga hari akan digunakan untuk kesejahteraan anak dan program dukungan pendidikan dalam kemitraan dengan Rashid Center for People of Determination, dan Dubai Cares.

Tantangan ini diluncurkan pada Desember 2021 untuk merayakan ulang tahun emas UEA dan meningkatkan kesadaran serta dukungan untuk Rashid Center, yang mendidik anak-anak berkebutuhan khusus dan dewasa muda.

Ke-20 pesepeda yang ambil bagian adalah para eksekutif dan pengusaha dari seluruh emirat, dipimpin oleh pesepeda profesional Sanchez Samuel, Vitor Carvalho (mantan anggota Komite Bersepeda Olimpiade Nasional UEA), Janez Brajkovic (yang menempati posisi kesembilan di Tour de France 2012), dan Nelson Oliveira, seorang profesional Portugis.

 “Tantangan Bersepeda 7 Emirates bertujuan untuk mendorong orang untuk memberi kembali kepada komunitas dan tetap bugar sambil juga menampilkan pemandangan alam negara itu,” kata CEO First Group Rob Burns dalam sebuah pernyataan.

“Kami berterima kasih kepada Grup Pertama karena telah menyelenggarakan 7 Emirates Cycle Challenge edisi kedua, yang menyediakan platform bagi komunitas UEA untuk mendukung program ECD kami dan berkontribusi dalam menyediakan perawatan dan perhatian yang mereka butuhkan pada anak-anak yang kurang mampu di usia muda,” tambah CEO Dubai Cares Dr Tariq al-Gurg.

“Melalui tantangan bersepeda ini, kami mengirimkan pesan positif tentang inklusivitas dan meningkatkan kesadaran tentang orang-orang yang memiliki tekad yang, dengan dukungan kami, dapat mencapai pendidikan dan peluang terbaik untuk maju dalam hidup dan sukses,” kata Mariam Othman, CEO Rashid Center. (Al Arabiya)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home