Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:07 WIB | Minggu, 23 April 2017

22 April 2017

22 April 2017
Pejabat Bupati Tambrauw Sroer Elisa (tengah) bersama General Manager PLN Wilayah Papua dan Papua Barat Yohanes Sukrislismono (kedua kiri) dan pejabat setempat meluncurkan listrik masuk kampung di Distrik Fef, Kabupaten Tambrauw, Papua Barat, Jumat (21/4). PLN Wilayah Papua dan Papua Barat menargetkan akan mengalirkan listrik di 350 Distrik dan 2.500 desa di wilayah Papua dan Papua Barat, terutama di daerah terpencil dan perbatasan, hingga mencapai 90 persen pada 2019. (Foto-foto: Antara)
22 April 2017
Sejumlah siswa sekolah dasar (SD) berpakaian adat melakukan pawai mengitari pedestrian Kebun Raya Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/4). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kartini.
22 April 2017
Warga menerima surat suara dari petugas KPPS ketika pemungutan suara ulang (PSU) putaran kedua Pilkada DKI Jakarta di TPS 01 Gambir, Jakarta, Sabtu (22/4). KPU DKI Jakarta atas rekomendasi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menggelar pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 01 Gambir, Jakarta Pusat, dan TPS 19 Pondok Kelapa, Jakarta Timur. PSU itu dilakukan karena ditemukan adanya pemilih yang mencoblos menggunakan surat pemberitahuan (C6) milik orang lain.
22 April 2017
Mantan atlet tinju nasional Chris John (tengah) bersama Wushu Indonesia tampil pada acara puncak Festival Bela Diri Dunia di Situ Buled Taman Air Mancur Sri Baduga, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (21/4). Festival Bela Diri Dunia yang diikuti tujuh delegasi negara dan beberapa provinsi di Indonesia dengan tema Pencak Silat Mendunia.
22 April 2017
Sejumlah TKI yang dideportasi dari Malaysia beraktivitas di penampungan rusunawa, Nunukan Selatan, Nunukan, Kalimantan Utara, Sabtu (22/4). Sebanyak tiga unit rusunawa di Kabupaten Nunukan dijadikan tempat penampungan TKI yang dideportasi dari Negeri Sabah, Malaysia.
22 April 2017
Seorang dalang cilik menampilkan lakon wayang yang mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan saat kegiatan Malu Dong Festival di Denpasar, Bali, Sabtu (22/4). Malu Dong Festival yang digelar sebagai rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bumi bertujuan antara lain untuk mengedukasi masyarakat dalam mengurai permasalahan sampah di Bali.
22 April 2017
Alat berat ekskavator dioperasikan untuk mengerjakan jalan di kawasan Kabupaten Tambrauw, Papua Barat, Jumat (21/4). Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terus melakukan upaya pembangunan Jalan Trans-Papua Barat dari Sorong hingga Manokwari sepanjang 1.070,62 Kilometer dengan target penyelesaian rampung pada 2019.
22 April 2017
Petugas BP3TKI mendata TKI yang dideportrasi dari Malaysia di penampungan Rusunawa, Nunukan Selatan, Nunukan, Kalimantan Utara, Sabtu (22/4). Sebanyak 470 TKI yang dideportasi dari Malaysia ditampung di rusunawa tersebut selama lima hari sebelum dikembalikan ke Negeri Sabah, Malaysia, atau kampung halaman masing-masing.
22 April 2017
Seniman membuat mural tentang lingkungan saat kegiatan Malu Dong Festival di Denpasar, Bali, Sabtu (22/4). Malu Dong Festival yang digelar sebagai rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bumi bertujuan antara lain untuk mengedukasi masyarakat dalam mengurai permasalahan sampah di Bali.
22 April 2017
Tim ITS Marine Solar Boat mengoperasikan kapal tenaga surya bernama Jalapatih 3 di Sungai Kalimas, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (22/4). Kapal buatan mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya itu akan diikut sertakan dalam perlombaan Monaco Solar Boat Challenge (MSBC) pada Juli 2017 di Monte Carlo, Monaco.
22 April 2017
Warga melakukan perayaan mandi lumpur massal dalam rangka memperingati Hari Bumi di Desa Kalilunjar, Banjarmangu, Banjarnegara, Jateng, Sabtu (22/4). Berbagai kegiatan seperti mandi lumpur massal, bersih sampah, serta penanaman 1000 pohon pucuk merah untuk menghias desa dan konservasi lahan dilaksanakan warga Desa Kaliunjar untuk memperingati Hari Bumi.
22 April 2017
Wali Kota Bogor Bima Arya (kiri) bersama istri Yane Ardian (kanan) memperagakan pakaian dengan motif batik angkot yang diluncurkan di pedestrian sekitaran Tugu Kujang, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/4). Industri Kecil Menengah (IKM) Batik Handayani Geulis bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bogor meluncurkan batik motif baru bertema mengenai keberadaan angkutan kota (angkot) di Kota Bogor.
22 April 2017
Dua murid SD Muhammadiyah 16 Surabaya membuat robot Transformer dari botol bekas minuman saat Festival Anak Kreatif Bersemangat Melestarikan Bumi (Aktif Bersemi) di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (22/4). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bumi.
22 April 2017
Sejumlah murid Madrasah Ibtidaiyah melakukan Tawaf mengelilingi replika Kabah saat mengikuti pembelajaran tentang ibadah Haji dan Umroh di Madrasah Pembangunan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (22/4). Kegiatan manasik haji ini merupakan pembelajaran luar kelas yang diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada para murid tentang cara pelaksanaan ibadah Haji.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home