Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 20:30 WIB | Senin, 24 April 2017

24 April 2017

24 April 2017
Pembalap timnas Indonesia Rio Akbar (kanan) beradu cepat dengan I Gusti Bagus Saputra (kiri) pada final hari ke 2 kategori Elite Men Banyuwangi International BMX 2017 di Sirkuit BMX Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (23/4). Kejuaraan International BMX yang masuk dalam kalender Persatuan Sepeda Balap Internasiol (UCI) tersebut, sebagai ajang mengumpulkan poin bagi atlet BMX. (Foto-foto: Antara)
24 April 2017
Petugas Dishub Kabupaten Bogor melakukan pengecekan kondisi bus HS Transpot yang menyebabkan kecelakaan maut di jalur Puncak saat penyelidikan di Pos Terpadu Unit Laka Lantas Polres Bogor, Tol Jagorawi, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/4). Berdasarkan penyelidikan awal kecelakaan maut tersebut selain akibat rem blong dan mesin cepat panas juga sejumlah komponen bagian mesin sudah tidak layak pakai.
24 April 2017
Petugas mengevakuasi mobil yang tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Jalan A Yani - Jalan Margorejo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (23/4). Mobil Daihatsu Xenia bernopol S 1997 yang rusak berat itu diduga menerobos palang pintu kereta api dan tertabrak kereta api Mutiara Timur mengakibatkan tiga orang tewas.
24 April 2017
Warga memerhatikan aliran air Bendungan Irigasi Gumbasa di Desa Gumbasa, Sigi, Sulawesi Tengah, Minggu (23/4). Kehadiran bendungan dengan luasan fungsional sebesar 10.500 hektare yang mengairi persawahan di lima kecamatan itu, mampu meningkatkan Indeks Pertanaman (IP) padi sawah dari 200 menjadi 300 dan dengan ketersediaan air yang ada bisa memenuhi kebutuhan air percetakan sawah baru.
24 April 2017
Polisi perairan memantau kapal CMA CGM Ottelo yang sandar di Jakarta International Container Terminal (JICT), Jakarta, Minggu (23/4). Kapal kontainer terbesar yang sandar di Indonesia dengan kapasitas 8238-TEU tersebut akan berlayar dengan rute Jakarta-Los Angeles dan diberangkatkan pada Senin (24/4).
24 April 2017
Seorang perempuan meniru gerak dari sebuah lukisan berjudul Balerina, karya Ika Yuni Purnama, pada Pameran Lukisan 3 Seniman Perempuan, yang bertajuk "Time Lovers", di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (23/4). Pameran Rina Kurniyati, Neneng Sia Ferrier dan Ika Yuni Purnama ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kartini, dan akan berlangsung hingga 6 Mei 2017.
24 April 2017
Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo (kiri) bersama musisi Iwan Fals (kanan) bernyanyi bersama di Lapangan Korpri komplek perkantoran Pemerintah Provinsi Lampung, Minggu (23/4). Konser Iwan Fals merupakan puncak acara Musyawarah Nasional (Munas) Orang Indonesia (OI) ke VI yang telah berlangsung dari tanggal 21-23 April 2017.
24 April 2017
Sejumlah pengunjung menikmati libur akhir pekan di Pantai Dato, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Minggu (23/4). Pantai dato merupakan tempat wisata yang ramai di kunjungi para wisatawan dalam maupun luar negeri yang dikenal dengan pasir putih, terumbu karang dan tebing pegunungan.
24 April 2017
Pengemudi becak melintas di depan bangunan baru Pasar Klewer sisi barat di Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/4). Pembangunan Pasar Klewer sisi barat tersebut menelan anggaran sebesar Rp157,8 miliar dan untuk selanjutnya pemerintah berencana akan membangun Pasar Klewer sisi timur dengan menggunakan dana "corporate social responsibility" (CSR) BUMN.
24 April 2017
Petani menjahit karung berisi padi yang baru saja dipanen dengan mesin pemanen di Desa Sidondo, Sigi, Sulawesi Tengah, Minggu (23/4). Sebagian kecil petani di wilayah itu telah memanfaatkan sarana pertanian modern berbasis mesin untuk meningkatkan produksi pertanian sekaligus menekan ongkos usaha taninya.
24 April 2017
Pengunjung menuruni kapal di dermaga darurat Pulau Berhala, Lingga, Kepulauan Riau, Minggu (23/4). Pulau seluas sekitar 47 hektare dengan panorama pasir putih yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi tersebut merupakan salah satu potensi wisata daerah itu yang ramai dikunjungi wisatawan dalam dan luar negeri utamanya saat musim libur.
24 April 2017
Petani menanam bibit padi di area persawahan kecamatan Sesean, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (23/4). Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, dan Hortikultura (KPTPH) Provinsi Sulawesi Selatan menargetkan produksi padi sebanyak 6,2 juta ton gabah kering giling (GKG) sepanjang musim tanam 2017.
24 April 2017
Pengendara motor melintasi spanduk penolakan Reklamasi Central Poin of Indonesia (CPI) yang terpasang di bawah jembatan layang, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (23/4). Spanduk yang dipasang organisasi Masyarakat Sipil dalam rangkaian Hari Bumi itu sebagai penolakan terhadap reklamasi di Makassar.
24 April 2017
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani (kedua kanan) didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin (kedua kiri) dan Menteri Kesehatan Nila Djuwita F. Moeloek (tengah) meninjau fasilitas dapur katering di Makkah, Arab Saudi, Sabtu (22/4). Menko PMK Puan Maharani dan rombongan melakukan peninjauan ke sejumlah lokasi seperti wisma haji Makkah, tenda jamaah haji Indonesia di Padang Arafah, dapur katering, hotel untuk pemondokan jamaah guna memastikan kesiapan pelayanan penyelenggaraan ibadah haji tahun 2017.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home