Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 02:10 WIB | Rabu, 26 April 2017

25 April 2017

25 April 2017
Petugas beraktivitas di Unit Pengelolaan Kas Bank Mandiri di Jakarta, Selasa (25/4). Bank Indonesia mencatat nilai tukar rupiah bergerak menguat pada Maret 2017 dimana selama Triwulan I-2017 rupiah mengalami apresiasi sebesar 1,09 persen (ytd) menjadi Rp 13.326 per dolar AS. (Foto-foto: Antara)
25 April 2017
Pengunjukrasa dari berbagai aliansi melakukan unjuk rasa saat sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di depan Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (25/4). Ratusan pengunjuk rasa menuntut Ahok dihukum penjara terkait pernyataannya yang dianggap menyinggung umat muslim saat kunjungan kerja ke Kepulauan Seribu.
25 April 2017
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman (tengah), Ketua Bawaslu Abhan (ketiga kiri), Ketua Ombudsman Amzulian Rifai (kanan) bersama jajaran Komisioner KPU, Bawaslu dan Ombudsman mengikuti rapat dengar pendapat dengan Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/4). Rapat dengar pendapat yang diikuti KPU, Bawaslu, dan Ombudsman RI itu membahas persiapan Pilkada 2018 serta laporan hasil pengawasan Ombudsman dan pengaduan masyarakat.
25 April 2017
Petugas Gabungan Satlantas Polres Bogor dan Korlantas Polri mengamati barang bukti salah satu mobil yang ditabrak bus dalam kasus tabrakan beruntun di jalur Puncak, di Subnit Laka, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/4). Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kecelakaan beruntun disebabkan kelalaian pengemudi bus, sehingga menyebabkan empat orang meninggal dunia.
25 April 2017
Anggota Komisi I DPR dari fraksi Golkar Fayakhun Andriadi (kanan) tiba untuk menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (25/4). Fayakhun diperiksa sebagai saksi dalam perkara suap terkait pengadaan alat monitoring satelit di Badan Keamanan Laut (Bakamla) dengan tersangka Nofel Hasan.
25 April 2017
Tersangka suap PT PAL Indonesia terkait pengadaan kapal SSV untuk pemerintah Filipina tahun 2014-2017 Agus Nugroho (tengah) meninggalkan Gedung KPK usai menjalani pemeriksaan lanjutan di Jakarta, Selasa (25/4).
25 April 2017
Pelapor Khusus Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (KBB) M Imadadun Rahmat (tengah) bersama anggota Desk KBB Komnas HAM Subhi Azhari (kiri) dan Ali Sobirin (kanan) menyampaikan laporan tiga bulan tentang Pelapor Khusus Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan Komnas HAM di Jakarta, Selasa (25/4). Laporan tersebut berfokus pada beberapa kasus KBB terpilih yang tergolong menonjol dan dikhawatirkan tidak akan memperoleh penyelesaian hukum yang adil dan benar.
25 April 2017
Sekjen Golkar Idrus Marham (kedua kiri) bersama pengurus DPP Partai Golkar lainnya mengacungkan tangan usai memberi keterangan pers menanggapi isu-isu terkini di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa (25/4). Pengurus DPP Golkar menegaskan seluruh kader Golkar tetap solid untuk mendukung Setya Novanto meskipun ketua umum Golkar tersebut terkait kasus dugaan korupsi proyek e-KTP dan dicegah KPK ke luar negeri.
25 April 2017
Sejumlah kendaraan melintas diantara pembangunan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/4). Kementerian Perhubungan (Kemhub) mendorong percepatan pembangunan jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) yang saat ini sedang dalam proses pelaksanaan dan pembebasan lahan dan target pemerintah untuk merampungkan pembangunan jalan tol bebas hambatan tersebut yakni pada 2019 mendatang.
25 April 2017
Seorang anak berada di atas perahu milik TNI AL saat pameran dalam rangka HUT Sulawesi Tenggara ke-53 di alun-alun MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (25/4). Pada pameran tersebut TNI menampilkan beberapa jenis peralatan tempur dan persenjataan milik TNI.
25 April 2017
Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir (kedua kiri) mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/4). Rapat kerja itu membahas laporan ikhtisar hasil pemeriksaan semester I BPK, persiapan hasil pemeriksaan semester II BPK tahun 2016 dan membahas rencana kerja pemerintah tahun 2018.
25 April 2017
Pekerja melakukan proses pembangunan pondasi rel kereta layang di kawasan Stasiun Besar Kereta Api Medan, Sumatra Utara, Selasa (25/4). Pembangunan rel kereta layang sepanjang delapan kilometer dari Medan menuju Bandara Kualanamu, Deli Serdang, yang pengerjaannya lebih dari 70 persen tersebut, selesai dan dioperasikan tahun 2018.
25 April 2017
Pembangunan proyek Simpang Susun Semanggi di Jakarta, Selasa (25/4). Simpang Susun Semanggi yang dibangun untuk mengurai kemacetan di kawasan Jalan Gatot Soebroto dan Jalan Jenderal Sudirman tersebut saat ini pembangunannya telah mencapai 75 persen.
25 April 2017
Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan (kanan) dan Juru bicara KPK Febri Diansyah (kiri) memberikan keterangan tentang penetapan tersangka kasus korupsi penerbitan Surat Keterangan Lunas (SKL) Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (25/4). KPK menetapkan mantan Ketua Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Syafruddin Arsyad Temenggung sebagai tersangka yang diduga telah melakukan perbuatan merugikan keuangan negara sebesar Rp 3,7 triliun.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home