Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 12:58 WIB | Sabtu, 22 Februari 2014

500.000 Tiket Film Son Of God Sudah Dibeli untuk Pemutaran Perdana

HOLLYWOOD, SATUHARAPAN.COM – Film Hollywood berbasis narasi Injil, “Son Of God” (Anak Allah) akan diputar perdana pada 28 Februari mendatang. Namun hampir setengah juta tiket telah dibeli.

Para kelompok agama dengan mengejutkan dengan memuji film tersebut. Compassion International, sebuah kelompok Kristen yang mensponsori bantuan untuk anak-anak di negara-negara miskin, mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa mereka telah membeli 225.000 tiket untuk menonton di 40 kota.

Kelompok ini pernah membeli seluruh tiket untuk pemutaran film dalam beberapa kasus, dan bekerja sama dengan gereja-gereja lokal untuk mendistribusikan tiket tersebut.

Kelompok kedua, Jerry Falwell Liberty University, sebuah perguruan tinggi Kristen terbesar di dunia, membeli semua tiket di 14  bioskop multipleks Regal dekat kampus mereka di Virginia. Teater  di diana hanya akan menampilkan film "Son Of God" pada hari pembukaan film. Untuk itu Liberty membeli dan memberikan tiket untuk ribuan orang.

Compassion International dan Liberty University bukan satu-satunya lembaga keagamaan yang antusias menonton film “Son Of God”. "Pendeta gereja besar, Rick Warren dan Joel Osteen, juga bergabung dengan gerakan ini, dan juga gereja lain di San Diego.

Osteen dan istrinya membeli 8.000 tiket untuk dibagikan. THR melaporkan bahwa hampir 500.000 tiket telah dibeli  lebih dulu, jauh sebelum pemutaran perdana. Ini  berarti  film yang mengambil narasi Alkitab akan terbuka masuk dalam box office.

Penjualan tiket untuk jemaat mengingatkan kejadian tahun 2004 ketika film "The Passion of the Christ"  mampu mengumpulkan US$ 612 juta di seluruh dunia.

Film “Son Of God" adalah film berbasis agama yang langka karena tidak dirundung kontroversi, seperti sejumlah film sebelumnya.

Film ini disutradarai oleh Christopher Spencer dengan naskah yang ditulis oleh Richard Bedser, Christopher Spencer, Colin Swash dan Nic Young.

Beberapa bintang yang bergabung adalah Diogo Morgado sebagai Yesus yang merupakan aktor hispanik pertama memerankan karakter ini. Bintang lainnya adalah Sebastian Knapp sebagai Yohanes, Leila Mimmack sebagai Maria muda, Roma Downey sebagai Maria ibu Yesus. (hollywoodreporter.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home