Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:06 WIB | Senin, 03 November 2014

AC Milan Dipermalukan Palermo 0-2

Para pemain Palermo (kaus putih) bersukacita setelah menaklukkan AC Milan 2-0, sementara Fernando Torres (kaus hitam merah, AC Milan) berjalan tertunduk lesu. (Foto: sportsmole.co.uk).

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Associazione Calcio (AC) Milan kalah di kandang sendiri atas tamunya, Palermo dengan kedudukan 0-2 pada lanjutan Kompetisi Liga Italia yang berlangsung Senin (3/11) dini hari WIB di Stadion San Siro, Milan.

Kiper AC Milan, Diego Lopez sudah harus berjibaku di awal pertandingan, tepatnya menit ketiga saat dia jungkir balik menepis bola sundulan gelandang Palermo, Franco Vasquez.

AC Milan menit ke-12 membalas peluang berbahaya tersebut saat salah satu gelandangnya, Andrea Poli lolos dari pengawalan Michel Morganella di lini belakang Palermo. Poli gagal mencetak gol padahal bola hasil umpan dari Jeremy Menez sudah akurat.

Menit ke-22 Milan lengah saat mewaspadai sebuah tendangan penjuru lawan, alhasil salah satu bek Milan, Cristian Zapata melakukan kesalahan yakni bola tendangan penjuru yang dieksekusi pemain Palermo, Ezequiel Munoz, malah berbelok ke gawang Milan.

Paulo Dybala memperbesar keunggulan Palermo menit ke-29, para pemain bertahan AC Milan tidak mewaspadai pergerakan Dybala yang sebelumnya sempat melepaskan bola tepat ke gawang dan sempat dihadang kiper Milan, Diego Lopez.

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi di babak kedua melakukan pergantian pemain dan berstrategi lebih menyerang yakni dengan mengganti Andrea Poli dengan Stephan El Shaarawy, akan tetapi pergantian pemain tidak menunjukkan hasil signifikan.

Shaarawy sempat mengancam gawang Palermo dengan bola kencang yang dia tendang, namun hanya membentur tiang dan gagal menghasilkan gol bagi AC Milan.

Fernando Torres, andalan lini depan AC Milan tidak berkutik menghadapi penjagaan man to man marking (penjagaan perorangan) yang diterapkan para pemain Palermo, sehingga hingga pertandingan berakhir AC Milan mengakui keunggulan Palermo dengan 0-2.

Susunan Pemain:

AC Milan: Lopez, Alex, Rami, Abate, De Sciglio, Menez, De Jong, Honda, Poli, Saponara, Torres

Palermo: Sorrentino, Morganella, Andelkovic, Munoz, Gonzalez, Lazaar, Barreto, Maresca, Bolzoni, Vazquez, Dybala.

Hasil pertandingan lainnya: Chievo 0-0 Sassuolo, Sampdoria 3-1 Fiorentina, Torino 0-0 Atalanta, Udinese 2-4 Genoa. (sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home