Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:22 WIB | Kamis, 10 September 2015

AC Milan vs Inter Milan Diperkirakan akan Berimbang

Pemain AC Milan Andrea Ranocchia (kaus merah) dan Juan (Inter Milan, kaus biru) di pertandingan Liga Seri A Italia. (Foto: fifa.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM –  Pertandingan Liga Seri A Italia antara AC Milan dan Inter Milan yang akan berlangsung hari Senin (14/9) dini hari WIB diperkirakan akan berlangsung ketat dan penuh perebutan di lini tengah. 

“Saya melihat antara Carlos Bacca dan Luis Adriano sangat baik di lini depan AC Milan, tetapi para pemain mereka sering cedera, saya melihat bahwa mereka saat ini kondisinya sama dengan Inter Milan,” kata mantan pelatih Italia dan AC Milan, Cesare Maldini seperti diberitakan soccerway, hari Kamis (10/9).

Pertandingan derby Milan (satu klub sesama kota Milan, Italia) akan dihelat Senin (14/9) dini hari WIB. Sebelumnya AC Milan baru saja diperkuat oleh "pemain lama muka baru” Mario Balotelli.

DI sisi lain, Cesare Maldini menyebut Stevan Jovetic yang menempati posisi lini depan Inter Milan harus diwaspadai oleh AC Milan.  Maldini menambahkan lini depan kedua tim bisa menjadi penentu duel pekan ini. AC Milan punya  Keisuke Honda sebagai penyerang lubang (pemain yang bergerak bebas, red).

“Buat saya kekuatan Inter ada di Palacio, Icardi, dan Jovetic,” kata dia. 

Icardi diragukan bisa tampil pekan ini. Di antara ketiganya, baru Jovetic yang tampil cemerlang lewat tiga golnya di dua pertandingan awal.

"Milan punya masalah dengan cedera pemain, tapi lini depan mereka bagus dan saya suka duet Carlos Bacca-Luiz Adriano," kata Maldini.  

"Di lini depan, keduanya punya pemain-pemain yang bisa menusuk pertahanan lawan dengan kecepatan. Inter sendiri telah mengubah wajahnya dan banyak berinvestasi (di bursa transfer, red), meskipun itu tidak menjamin hasil bagus," dia menambahkan.

 “Siapa favoritnya? Hati saya bilang, Milan. Tapi, melihat investasi yang dilakukan Inter, saya tidak tahu,” dia menambahkan. (soccerway.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home