Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 15:08 WIB | Sabtu, 26 Maret 2016

Adele Persembahkan Konser untuk Korban Bom Brussel

Adele mengajak para penonton untuk ikut menyanyikan salah satu lagu miliknya Make You Feel My Love untuk menghormati para korban serangan bom di Brussels. di O2 Arena, London. (Foto: bbc.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Adele dan para penggemarnya, memberi penghormatan bagi para korban yang terdampak serangan teroris di Brussel pada Selasa (22/3) di O2 Arena London, seperti yang diberitakan bbc.com.

Selain meminta penonton untuk ikut menyanyikan salah satu lagu miliknya, penyanyi asal Inggris itu juga mengajak penggemarnya untuk menyalakan lampu ponsel mereka di O2 Arena, London.

Tiga puluh empat orang meninggal dan 250 mengalami luka-luka, setelah bom bunuh diri menghantam bandara di Brussel dan sebuah stasiun kereta bawah tanah.

"Ini lagu Make You Feel My Love, dan saya persembahkan untuk Brussel malam ini, saya ingin Anda semua menyanyikannya bersama saya, sehingga mereka bisa mendengar kita," kata Adele kepada para penonton.

Usai melantunkan sebuah lagu, dari album debutnya berjudul 19, ia berkata,"Saya rasa saya belum pernah merasa terharu seperti ini sebelumnya di dalam hidup saya, di konser-konser saya. Itu tadi sangat indah".

"Terima kasih banyak sudah melakukan itu. Saya rasa mereka mendengar kita," katanya.

Di London, konferensi pers karpet merah film Batman v Superman: Dawn Of Justice European di London batal setelah terjadi serangan Brussel.

Para bintang seperti Ben Affleck dan Henry Cavill sempat berhenti untuk berfoto, tetapi mereka tidak berbicara apapun kepada media.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home