Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 13:45 WIB | Senin, 28 November 2016

Agus Akan Bangun Rumah Aspirasi untuk Para Jomblo

Pidato Politik Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Cawagub DKI Jakarta Sylviana Murni di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu, (27/11). (Foto: demokrat.or.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono akan membangun rumah aspirasi untuk para jomblo (lajang) agar segera mendapat jodoh jika terpilih dalam Pilkada 2017.

“Jika terpilih saya akan bangun rumah aspirasi untuk para jomblo. Saya doakan segera dapat jodoh yang belum dapat jodoh,” katanya didampingi calon wakil gubernur Sylviana Murni dalam pidato politik ketiga di Balai Kartini, Jakarta, hari Minggu (27/11) yang disambut dengan gembira oleh para pendukungnya.

Calon gubernur dari poros Cikeas itu juga mengingatkan pemuda pemudi yang jomblo untuk tersenyum dan tetap bahagia.

“Biar memanas sedikit yang penting jangan lupa senyum dan bahagia, terutama untuk para jomblo yang belum dapat jodoh,” kata dia.

Ia juga mengajak semua pendukung, simpatisan dan masyarakat untuk terus menjaga hati dalam kondisi politik Ibu Kota yang sedang memanas.

Suami model Annisa Pohan itu berharap pemerintah bisa mengatasi kemelut sosial dan politik dengan baik, yakni dengan damai, adil, dan demokratis.

Agus mengaku tidak ingin masalah yang awalnya dapat cepat dituntaskan dan diselesaikan dengan hukum menjadi meluas dan mengancam kebinekaan Tanah Air.

Pihaknya mengimbau semua pihak memulihkan suasana yang kurang baik dan mengingatkan jangan ada tindakan melampaui batas serta mencegah kekerasan yang tidak perlu di DKI.

Sementara itu, pidato politik ketiga dengan tema pembangunan ekonomi, investasi, dan program rumah rakyat itu, dihadiri tim pemenangan, yakni istrinya, Annisa Pohan, ibunya, Ani Yudhoyono, adiknya, Edhi Baskoro Yudhoyono, Hatta Rajasa, serta ratusan simpatisan dan pendukung.

Pasangan calon gubernur DKI nomor urut 1 Agus Yudhoyono-Sylviana Murni bersaing dengan pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada 2017. (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home