Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 16:33 WIB | Sabtu, 04 Februari 2017

Ahok akan Tutup Kampanye dengan Pesta Rakyat di JIEXPO

Basuki Tjahaja Purnama di acara kampanye "Konser Gue Dua" di Senayan Ex-driving range Golf, hari Sabtu (4/2). (Foto: Febriana Dyah Hardiyanti)
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyatakan akan membuat acara bertajuk pesta rakyat. Acara itu sebagai agenda penutup masa kampanyenya.
 
"Tgl 11 Februari kami berencana membuat acara pesta rakyat untuk mengakhiri masa kampanye saya," ujar Ahok, hari Sabtu (4/2).
 
Ahok mengungkapkan, acara tersebut akan digelar di JIEXPO Kemayoran dengan alasan fasilitas yang lebih memadahi.
 
"Pesta rakyat nanti di Kemayoran supaya lebih besar soundnya," katanya.
 
Dalam Konser Gue Dua, Ketua PDIP, Megawati Soekarnoputri, turut mendampingi Ahok dan Djarot. Ia datang menggunakan baju merah dengan motif kotak-kotak.
 
Ahok tiba bersama-sama dengan rombongan di Senayan Ex-driving range Golf pada pukul 14.00 WIB dan langsung menemui awak media guna memberikan keterangan.
 
Konser Gue Dua diamankan oleh kurang lebih 2.000 personil keamanan gabungan dari Polda Metro Jaya dan Brimob. Sedangkan, masyarakat pendukung yang datang diperkirakan berjumlah 10.000 lebih.
 
Keadaan sekitar lokasi konser hingga pukul 16.10 terpantau ramai dan macet. Diketahui, ramainya konser ini selain diramaikan oleh masyarakt pendukung juga diramaikan oleh fans fanatik dari musisi penghibur, Slank.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home