Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:15 WIB | Selasa, 07 Maret 2017

Akhirnya Adele Mengaku Sudah Menikah

Penyanyi Inggris, Adele. (Foto: AFP)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Adele, yang menjadi sensasi global dengan lagu-lagunya, Minggu (5/3), mengonfirmasi bertahun-tahun spekulasi tentang pernikahannya.

Penyanyi tersebut telah menjalin hubungan jangka panjang dengan Simon Konecki, mantan penyandang dana yang mendirikan drop4drop, sebuah yayasan amal yang mengupayakan akses global untuk air minum bersih.

Pasangan tersebut memiliki anak berusia empat tahun, Angelo, tetapi Adele selalu malu-malu bila ditanya apakah mereka sudah menikah karena ingin menjaga privasinya.

Namun, dia mengonfirmasi statusnya di sebuah konser di Brisbane, Australia, pada Minggu saat dia memperkenalkan lagu ‘Someone Like You’, lagu populernya pada 2011 yang mengisahkan kesedihan karena putus dengan pacar sebelumnya.

“Perasaan ketika Anda pertama kali jatuh cinta dengan seseorang adalah perasaan paling dahsyat,” katanya, menurut rekaman video seorang penggemar yang diunggah di media online.

“Dan saya ingin merasakan lagi perasaan semacam itu. Jelas, saya tidak bisa merasakan lagi perasaan itu karena saya sekarang sudah menikah,” tambahnya.

Para penggemar dalam acara Grammy Awards bulan lalu juga mendengar bahwa Adele berterima kasih kepada “suami dan anaknya -kalian menjadi alasan utama saya melakukan hal ini.”

Perwakilannya pada saat itu menolak untuk mengatakan apakah dia telah mengonfirmasi pernikahannya dengan Konecki. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home