Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:35 WIB | Minggu, 05 Februari 2017

Aksi Protes Kebijakan Trump di Berbagai Negara

Aksi Protes Kebijakan Trump di Berbagai Negara
Shemms Najjar (kiri) dari Torrence, California, memimpin protes Perintah Eksekutif Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang melarang masuk imigran dari tujuh negara mayoritas Muslim di Bandar Udara Internasional Los Angeles, California, 4 Februari 2017. Kyle Grillot/AFP
Aksi Protes Kebijakan Trump di Berbagai Negara
Seorang sukarelawan memegang tulisan bantuan pengacara di Terminal 4 Bandara Internasional JFK jika ada penumpang yang ditahan di bawah Perintah Eksekutif Presiden Donald Trump terhadap tujuh negara di New York, 4 Februari 2017. Bryan R. Smith/AFP
Aksi Protes Kebijakan Trump di Berbagai Negara
Demonstran memegang spanduk saat unjuk rasa yang digalang Aliansi Migran Internasional untuk memprotes kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terhadap imigran dan pengungsi, di luar konsulat AS di Hong Kong, 5 Februari 2017. Isaac Lawrence/AFP
Aksi Protes Kebijakan Trump di Berbagai Negara
Massa menggelar salat magrib di saat demo di Brooklyn Borough Hall bersamaan dengan penutupan toko bahan makanan Yaman untuk memprotes kebijakan Perintah Eksekutif Donald Trump terhadap imigran dan pengungsi dari tujuh negara mayoritas Muslim, termasuk Yaman, di New York, 2 Februari 2017. Bryan R. Smith/AFP

DUNIA, SATUHARAPAN.COM – Ratusan orang turun ke jalan menggelar aksi unjuk rasa menuntut kebijakan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump terkait dengan imigran pada hari Sabtu (4/2).

Seorang warga Muslim bernama, Shemms Najjar dari kota Torrence, California, Los Angeles, Amerika Serikat melakukan aksi protes terhadap kebijakan Presiden Trump yang melarang masuknya imigran dari tujuh negara mayoritas Muslim di Bandara Udara Internasional Los Angeles. Berbagai atribut seperti poster bertuliskan protes dibawa oleh para peserta pengunjuk rasa sambil meneriakan orasi protes.

Aksi serupa juga dilakukan oleh seorang sukarelawan yang membawa poster bertuliskan meminta bantuan pengacara yang tertahan di Terminal 4, Bandara Internasional John F. Kennedy, New York terkait dengan kebijakan Presiden Trump yang melarang tujuh negara imigran yang mayoritas Islam.

Sebelumnya, pada hari Kamis (2/2) aksi unjuk rasa digelar di Brooklyn Borough Hall yang melakukan aksi protes terhadap kebijakan Pemerintah Trump terhadap imigran dan pengungsi dari negara Islam. Massa juga sempat menggelar salat maghrib berjamaah yang diikuti oleh ratusan peserta unjuk rasa.

Sementara itu di Hong Kong, aksi unjuk rasa digelar oleh Aliansi Migran Internasional di depan gedung konsulat Amerika Serikat di Hong Kong pada hari Minggu (5/2) yang memprotes kebijakan Presiden Donald Trump terhadap para imigran dan pengungsi.

Berikut foto-foto aksi unjuk rasa memprotes kebijakan Presiden Donald Trump di berbagai wilayah di sejumlah negara. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home