Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:27 WIB | Minggu, 24 November 2019

Aktris Kristen Bell Gunakan Karakter “Frozen” untuk Didik Anak

Kristen Bell. (Foto: One News Page)

SATUHARAPAN.COM – Memainkan karakter suara Princess Anna dalam Frozen 2   membawa hikmah bagi aktris Kristen Bell, 39 tahun.

Sementara orang tua lain mencoba mendisiplinkan anak-anak mereka dengan berbagai cara, Bell memiliki wewenang untuk benar-benar menjadi karakter dari Frozen.

Pengisi suara Princess Anna pada Frozen 2 ini, seperti dilaporkan Josephine Harvey dari Huffington Post, mengatakan memanfaatkan karakternya dari film untuk menyelesaikan perselisihan kedua putrinya, Delta, 4, dan Lincoln, 6, buah kasihnya dengan suaminya, aktor Dax Shepard.

Bell, yang mengisi suara Anna, bersama Idina Menzel, yang mengisi suara Elsa,  mengisahkan kepada Majalah People bahwa ia mengajak gadis-gadis kecilnya berpikir bagaimana dua saudara perempuan di Frozen menangani konflik.

“Saya akan menyampaikan kepada mereka, seperti, ‘Ya, Elsa tidak akan pernah mengatakan seperti itu kepada Anna’,” kata Bell, mencontohkan, “Saya akan mengatakan, ‘Menurutmu apa yang akan dilakukan Anna dan Elsa tentang keinginan untuk berbagi sebuah mainan?’ Dan, itu sedikit mengubah cara mereka berpikir.”

Tahun lalu, Bell mengungkapkan ia mencoba mengajari anak-anaknya apa yang bisa dipetik, atau berbicara tentang setiap karakter putri (film-film) Disney yang mereka tonton.

Ia juga mengakui dalam sebuah wawancara dengan SiriusXM bahwa ia memberi tahu putrinya semua beberan (spoiler) untuk Frozen 2 karena ia dalam mood untuk menjadi “ibu yang keren”.

“Mereka tentu saja senang. Dan, kemudian saya sadar telah melanggar kontrak saya. Namun, sekarang saya bersyukur, tidak bisa lagi dituntut oleh Disney, karena saya katakan kepada anak-anak, ‘Sangat penting bahwa kalian tidak memberi tahu siapa pun di sekolah’,” katanya.

Sementara Bell mengaku beruntung mendapatkan hikmah Frozen dalam menghadapi anak-anaknya, tidak demikian halnya dengan Idina Menzel. Anak laki-lakinya yang berusia 10 tahun, Walker, acap menertawakannya ketika ia berlatih lagu-lagu dari film.

“Aku bernyanyi, dan kemudian mereka tertawa,” katanya, mengisahkan ulah Walker, dan suaminya, Aaron Lohr.

Editor : Sotyati


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home