Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 14:57 WIB | Sabtu, 21 November 2015

Album “25” Adele Tak Bisa Didengar di Layanan Internet

Adele. (Foto: xlrecordings.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Album baru Adele, 25, yang diperkirakan akan menjadi album terlaris tahun ini, tidak bisa didengar langsung di layanan musik internet seperti Spotify dan Apple Music.

Adele, penyanyi Inggris berusia 27 tahun ini, tampaknya mengikuti langkah penyanyi papan atas Amerika Serikat, Taylor Swift, yang memutuskan untuk tidak menyediakan musiknya di layanan tersebut.

Spotify mengungkapkan harapannya agar Adele 'segera' mengubah pikirannya. "Kami mencintai dan menghormati Adele, begitu juga dengan 24 juta penggemarnya di Spotify. Kami berharap dia akan memberi para penggemar itu kesempatan untuk menikmati 25 di Spotify bersama dengan 19 dan 21 sesegera mungkin," demikian pernyataan Spotify, seperti dikutip bbc.com.

Penggemar Adele tetap bisa membeli 25 di situs toko musik iTunes dan Amazon, namun tidak untuk didengarkan secara langsung.

Bagaimanapun, album Adele sebelumnya, 19 dan 21, serta nomor tunggal terbarunya, Hello, bisa didengar langsung di internet.

Adele,  kepada BBC, mengatakan hampir memutuskan untuk meninggalkan musik sama sekali karena setelah keberhasilan Album 21, dia tidak bisa lagi menghasilkan sesuatu yang akan disenangi penggemarnya.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home