Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 18:35 WIB | Kamis, 18 Agustus 2022

Album Kedua BLACKPINK Terjual 1,5 Juta Kopi

Grup idola wanita K-pop BLACKPINK. (Instagram @blackpinkofficial)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Album penuh (full-length) kedua BLACKPINK yang akan dirilis mendatang telah terjual lebih dari 1,5 juta kopi dalam prajual (preorder), menurut keterangan kata agensinya pada Kamis.

Dikutip dari Yonhap pada Kamis (18/8), YG Entertainment mengatakan jumlah angka prajual album “Bornpink” tercatat pada Rabu (17/8) atau enam hari setelah pemesanan album dibuka.

Sebagai perbandingan, album penuh pertama mereka yang berjudul "The Album" mencapai 800.000 eksemplar dalam prajual selama periode waktu yang sama pada Oktober 2020.

BLACKPINK pada Jumat (19/8) akan merilis lagu "Pink Venom", sebuah lagu pra-rilis yang merupakan bagian dari album baru. Sementara album "Born Pink" akan dirilis secara penuh pada 16 September.

Ini akan menandai perilisan pertama mereka sebagai sebuah grup yang lengkap dalam satu tahun dan 10 bulan sejak "The Album".

Grup K-pop itu juga rencananya akan melakukan tur dunia album baru pada Oktober yang dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada 15-16 Oktober. Tur akan berlanjut di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Oseania hingga Juni 2023.

Agensi memperkirakan sebanyak 1,5 juta penggemar akan menonton tur konser tersebut apabila seluruh tiket pertunjukan terjual habis.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home