Loading...
FLORA & FAUNA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:59 WIB | Kamis, 26 Desember 2019

Alpin Azumino Jepang Tampilkan Fauna Air Bertemakan Natal

Alpin Azumino Jepang Tampilkan Fauna Air Bertemakan Natal
Krustasea yang dikenal sebagai udang santa karena badannya berwarna merah terang dan kakinya berwarna putih, yang berasal dari perairan hangat seperti Samudra Hindia, ditampilkan di Taman Nasional Alpin Azumina, Jepang. (Foto-foto: Teller Report)
Alpin Azumino Jepang Tampilkan Fauna Air Bertemakan Natal
Ditampilkan juga seekor belut listrik dari lembah Sungai Amazon yang dapat dilihat menerangi hingga 100 lampu LED pada pohon Natal.

NAGANO, SATUHARAPAN.CM – Koleksi makhluk hidup laut bertemakan Natal tengah ditampilkan di Provinsi Nagano, Jepang Tengah.

Pameran tahunan di fasilitas kawasan Horigane dan Hotaka Taman Nasional Alpin Azumino tersebut menampilkan lebih dari 30 macam makhluk hidup akuatik. Ini termasuk spesimen penuh warna dari perairan tropis.

Seekor belut listrik dari lembah Sungai Amazon dapat dilihat menerangi hingga 100 lampu LED pada pohon Natal. Belut tersebut menghasilkan listrik hingga 800 volt yang digunakan untuk mencari makan.

Ditampilkan juga krustasea yang dikenal sebagai udang santa karena badannya berwarna merah terang dan kakinya berwarna putih. Udang tersebut berasal dari perairan hangat seperti Samudra Hindia. (nhk.or.jp)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Zuri Hotel
Back to Home