Loading...
HAM
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 21:32 WIB | Minggu, 08 Juni 2014

Alwi Shihab: Jokowi-JK Menang, Indonesia Rukun Antaragama

Alwi Shihab ketika memberikan orasinya di Komunitas Batak yang digelar di Balai Rakyat, Jalan Pemuda, Jakarta Timur, Minggu (8/6). (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Alwi Shihab, tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yakin bahwa jika Jokowi-JK menang, Indonesia rukun antaragama. Dia juga optimis bahwa tanda-tanda kemenangan Jokowi-JK sudah terasa.

“Kita harus bekerja keras,” kata dia dalam orasinya di hadapan Komunitas Parsadaan Halak Hita (Batak) yang memberikan dukungannya untuk Jokowi-JK di Balai Rakyat, Jalan Pemuda, Jakarta Timur, Minggu (8/6).

“Kalau kita berjanji untuk itu (kerja keras), Insya Allah kita akan menang. Bapak Jokowi-JK akan menjadikan Indonesia rukun antaragama, menjadikan Indonesia sejuk, tidak ada kekerasan. Mari kita bersama-sama mendoakan, tulus-ikhlas untuk kemenangan Jokowi-JK.”

Komunitas Batak memberikan dukungan mereka kepada calon presiden dan calon wakil presiden dengan nomor urut dua (2) yaitu Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Dalam kesempatan ini hadir Luhut Pandjaitan sebagai anggota tim penasihat Jokowi-JK, Alwi Shihab dan calon presiden, Jusuf Kalla.

Di akhir acara, Jenderal (purn) Luhut Pandjaitan sebagai penggerak acara tersebut memberikan ulos dan topi batak kepada JK dan Alwi Shihab. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 2500 orang dari komunitas Batak yang tinggal di Jakarta.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Zuri Hotel
Back to Home