Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 11:49 WIB | Kamis, 19 Agustus 2021

Ancol Kembali Dibuka, Hanya untuk Olah Raga

Taman Impian YJaya Ancol. (Foto: dok. Ist)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) kembali dibuka untuk umum mulai hari Rabu (18/8). Pembukaan ini dilakukan, usai dua bulan ditutup mengikuti aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Ancol kembali dibuka tapi hanya khusus untuk olah raga. Olah raganya juga dibatasi hanya untuk berlari, bersepeda, hingga jalan santai,” kata Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, hari Rabu (18/8).

“Sementara untuk olah raga renang dan senam yang sifatnya dapat menimbulkan kerumunan itu masih dilarang,” sambungnya.

Kendati dibuka untuk kegiatan olah raga, lanjut Rika, pihak pengelola Taman Impian Jaya Ancol tetap menerapkan sejumlah aturan. Misalnya pembatasan jumlah pengunjung sekitar 25 persen dari kapasitas maksimal.

Untuk pengunjung yang berusia dibawah 12 tahun, di atas 70 tahun dan ibu hamil masih belum diperbolehkan untuk masuk ke area Taman Impian Jaya Ancol.

Rika melanjutkan, hanya ada beberapa kawasan yang dibuka untuk kegiatan olah raga, yang mencakup kawasan pantai, pasar seni, symphony of the sea serta Allianz Ecopark.

Pembukaan Taman Impian Jaya Ancol untuk kegiatan olah raga ini dimulai pukul 06:00-10:00 WIB dan dilanjutkan kembali pukul 14:00-18:00 WIB.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home