Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 07:02 WIB | Minggu, 20 Maret 2016

Andai Ahok Gubernur Papua, Pemuda Papua: Pasti akan Maju

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat menghadiri peresmian RPTRA di Johar Baru Jakarta PUsat, hari Kamis (17/3). (Foto: beritajakarta.com)

SORONG, SATUHARAPAN.COM – Tokoh pemuda di Provinsi Papua Barat, Yulius Uyan Solosa, mengandaikan Basuki Tjahaja Purnama menjadi gubernur salah satu provinsi di pulau paling timur Indonesia, Papua atau Papua Barat. Dia yakin, sosok yang akrab disapa Ahok itu akan membawa tanah Papua berkembang maju.

Yulius pun mengaku mengagumi gaya kepemimpinan Ahok yang saat ini tengah menjadi Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, Ahok adalah sosok pemimpin yang lebih mengutamakan kepentingan rakyat dan bangsa.

"Kami sangat kagum pemimpin dengan sosok luar biasa seperti Ahok dan jarang ditemui pemimpin seperti ini di Indonesia," kata Yulius seperti dikutip dari Antara, hari Sabtu (19/3).

Bahkan, dia menambahkan, Ahok merupakan sosok gubernur yang paling menonjol dan luar biasa dalam gaya kepemimpinan dari 34 provinsi di Tanah Air. Di mata Yulius, Ahok adalah pemimpin yang berani dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat.

"Kami sangat mendukung Ahok mencalonkan diri kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta," katanya.

Terkait adanya oknum yang membenci gaya kepemimpinan Ahok, menurut Yulius, itu adalah kelompok masyarakat yang tidak ingin bangsa Indonesia maju.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home