Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 19:38 WIB | Minggu, 17 November 2013

Angelina Jolie Raih Jean Hersholt Humanitarian Award 2013

Angelina Jolie menerima Jean Hersholt Humanitarian Award pada Governors Awards 2013, yang dipersembahkan oleh American Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), di Grand Ballroom of the Hollywood and Highland Center, Hollywood, California, Sabtu (16/11). (Foto: AFP)

HOLLYWOOD, SATUHARAPAN.COM - Angelina Jolie menerima Jean Hersholt Humanitarian Award pada Governors Awards 2013, yang dipersembahkan oleh American Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), di Grand Ballroom of the Hollywood and Highland Center, Hollywood, California, Sabtu (16/11)

Jean Humanitarian Award Hersholt, sebuah patung Oscar, diberikan kepada insan film yang memiliki upaya kemanusiaan dan membawa nilai positif untuk industri perfilman. Penghargaan ini dinamai aktor AS asal Denmark yang merupakan salah satu dermawan paling aktif Hollywood. 

Lahir pada tanggal 12 Juli 1886, Jean Hersholt dibesarkan di Denmark dan ikut tur teater ke seluruh Eropa dengan orangtuanya yang aktor. Tahun 1913 Jean Hersholt pindah ke AS, memulai karier film Amerika. Hersholt meninggal pada tanggal 2 Juni 1956, dan AMPAS segera mendirikan Jean Hersholt Humanitarian Award. (oscars.org)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home