Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:20 WIB | Kamis, 27 November 2014

Anggota DPD Bali Arya Wedakarna Serahkan LHKPN

Anggota DPD Bali Arya Wedakarna Serahkan LHKPN
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bali Arya Wedakarna saat menunjukkan surat tanda terima usai menyerahkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (27/11). Arya yang tiba sendiri mengatakan ini sudah kedua kalinya saya menyerahkan laporan harta kekayaan kepada KPK. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Anggota DPD Bali Arya Wedakarna Serahkan LHKPN
Anggota DPD Bali yang memiliki nama lengkap I Gusti Ngurah Arya Widakarna saat memberi keterangan kepada awak media usai menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di gedung KPK Jakarta Selatan.
Anggota DPD Bali Arya Wedakarna Serahkan LHKPN
Anggota DPD Bali Arya Wedakarna saat berada di dalam kendaraannya usai menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang sudah kedua kalinya kepada KPK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bali Arya Wedakarna mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) serahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (27/11).

Arya yang tiba sendiri sekitar pukul 11.30 WIB langsung memasuki ruang gedung KPK untuk menyerahkan berkas-berkas sebagai bahan keperluan pelaporan harta kekayaan. Anggota DPD yang juga seorang senator salah satu putra daerah bernama lengkap I Gusti Ngurah Arya Wedakarna ini juga menjadi rektor di Universitas Mahendradatta Bali serta President The Hindu Center Indonesia.

Saat ditanya oleh sejumlah awak media terkait dengan kedatangannya ke KPK dia mengatakan “ ini sudah kedua kalinya saya melaporkan harta kekayaan ke KPK “ ujar Arya yang memilih mengedepankan perekonomian adat melalui lembaga yang digelutinya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home