Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Prasasta Widiadi 07:31 WIB | Kamis, 26 Januari 2017

Anies-Sandiaga Memiliki Program untuk Lansia

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan (kiri) dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) saat debat putaran pertama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jakarta, hari Jumat (13/1). (Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, mengatakan pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno, memiliki program untuk warga lanjut usia (lansia).

"Nanti kita akan berikan juga program lansia (lanjut usia),” kata Sandiaga saat berkampanye di Kampung Kebon Bayam Taman BMW, Jakarta Utara, Rabu (25/1).

Setiba di lokasi, pengusaha muda itu terlebih dahulu berkeliling kampung seraya menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat. Langkah Sandiaga sempat berhenti sejenak di depan rumah warga untuk berbincang dengan seorang nenek yang duduk di depan pintu.

Dia mengaku prihatin dengan kondisi Partini (75), karena puluhan tahun memderita sakit asam urat dan tak kunjung sembuh hingga kini. Sandiaga menyampaikan ada Program Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus dan menjelaskan program-programnya yang terkait lainnya.

"Kita ada program KJS Plus, Bu. Dan juga ada Kesira (Kesehatan Indonesia Raya). Jadi, kalau Ibu mau ke rumah sakit, ada mereka yang mengantarnya, biar Ibu nggak usah naik angkutan umum, karena kan kaki ibu sakit," kata Sandiaga.

Kepada Sandiaga, Partini juga mengaku kerap mengemis di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan biaya berobat.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan pasangan dengan nomor urut tiga dalam Pikada DKI Jakarta 2017.

Selain itu, ada nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home