Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 12:40 WIB | Kamis, 25 September 2014

Anugrah Ministries Luncurkan Your Grace

Anugrah Ministries Luncurkan Your Grace
Ps Daniel Hendrata, Debby Catharina, dan Xiao Pinpin memberikan keterangan dalam peluncuran album pertama Your Grace di Jakarta. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Anugrah Ministries Luncurkan Your Grace
Ps Daniel Hendrata, bersama istri Debby Catharina menunjukan cover album Your Grace yang diluncurkan di Jakarta, Rabu (24/9).
Anugrah Ministries Luncurkan Your Grace
Ps Daniel Hendrata saat memberikan keterangan terkait kongres Anugrah Ministries.
Anugrah Ministries Luncurkan Your Grace
Debby Catharina saat memberikan penjelasan terkait pembuatan lagu yang diciptakannya.
Anugrah Ministries Luncurkan Your Grace
Xiao Pinpin, penata musik, memberikan keterangan terkait aransemen lagu.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Anugrah Ministries meluncurkan album Your Grace sekaligus Kongres pertama Anugrah Ministries di Jakarta, Rabu (24/9). 

Album Your Grace direkam di pedalaman Sulawesi Tengah, dalam perjalanan mengunjungi rumah misi dan meninjau pembangunan sekolah TK dan SD Anugrah di Uetuwu, Sulawesi Tengah. "Kami dan tim mengunjungi rumah misi kami, Pondok Kasih Anugrah di Uetuwu, guna meninjau perkembangan pembangunan TK dan SD Anugrah. Kami juga mengajak Xiao Pinpin, arranger (penata musik, Red) untuk keperluan rekaman album pertama Anugrah Ministries," kata Ps Daniel Hendrata, dalam konferensi pers peluncuran album Your Grace dan sekaligus kongres pertama di Jakarta, Rabu.

Hasil penjualan album Your Grace, yang diciptakan dan dibawakan Debby Catharina, istri Ps Daniel Hendrata, nantinya akan didonasikan ke program beasiswa "Adikku Sayang", 1.000 Anak Bisa Menyekolahkan 1.000 Anak Miskin.

Your Grace, seperti dikisahkan Debby, dalam proses pembuatannya benar-benar berdasarkan petunjuk dari Tuhan. "Saya berusaha untuk menciptakan lagu, namun gagal. Pada akhirnya saya meminta kepada Tuhan untuk menolong memberikan lagu untuk saya ciptakan. Akhirnya saya menulis lirik, dan menyanyikannya, langsung saya rekam lewat handphone supaya tidak lupa nadanya. Puji Tuhan, Tuhan benar-benar memberikan saya lagu yang akhirnya saya luncurkan ini," Debby mengungkapkan.

Pengalaman menciptakan lagu itu menurutnya sangat unik, karena salah satu lagu dari album itu direkam di alam terbuka di kawasan pedalaman Sulteng. "Kalau nanti mendengar dari salah satu lagu di album ini ada suara jangkrik dan binatang lain, jangan kaget karena lagu itu direkam di alam terbuka," dia menjelaskan.  

Anugrah Kongres ke-1
 
Anugrah Tuhan (Grace Impact) berdampak besar dalam kehidupan kita, sama seperti Saulus yang diubahkan menjadi Paulus, Simon Petrus si penjala ikan yang dijadikan penjala manusia. Dengan demikian, tidak saja Tuhan memberikan kehidupan yang baru, Tuhan juga memberikan suatu tujuan yang besar untuk dapat kita lakukan dan hidupi. 

Atas pemaham itulah Anugrah Kongres pertama diselenggarakan pada 23-25 September 2014 di Jakarta. Dalam kongres itu diadakan diskusi dalam suatu cara pandang baru dan benar akan Perjanjian yang Tuhan berikan pada waktu Yesus mati di kayu salib. Kongres diikuti para gembala sidang dari gereja-gereja yang sudah menerima program Church MakeOver (CMO), hamba Tuhan, pengusaha, dan lainnya.

Diskusi menghadirkan pembicara-pembicara Ps Daniel Hendrata dan Ps Debby Catharina (Host GoodNews program – Co Founder Anugrah Ministries), Pnt Darmadi Santoso (Managing Director of Consumer & Retail Banking di PT Bank Negara Indonesia (Persero Tbk), Pnt Seno Wijaya (Abba Love Church), Ps Andreas Nawawi (GKPB), Ev Billy Lantang (Yayasan Immanuel, Board of Anugrah Ministries), Neeltje Sutandjadi (Founder of International School of Multiple Intelligences Learning and Enrichment, Entrepreneur, Board of Anugrah Ministries), dr Utojo (cardiologist di Rumah Sakit Mitra Keluarga), Pdt Suwito Adi (GBI Tulang Bawang), Ronny Soeprajogi (Team Elite Nu Skin, wirausaha), Antony Santoso (Director of Raising Star Institute), dan Astrid Hutagalung (Early Childhood Development).

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home