Loading...
SAINS
Penulis: Reporter Satuharapan 11:46 WIB | Kamis, 08 September 2016

Apple Luncurkan iPhone 7 dan 7 Plus

Apple Luncurkan iPhone 7 dan 7 Plus
Wakil Presiden Apple untuk global marketing, Phil Schiller menjelaskan fitur audio baru di iPhone 7 dan 7 Plus. (Foto-foto: apnews.com)
Apple Luncurkan iPhone 7 dan 7 Plus

SAN FRANCISCO, SATUHARAPAN.COM - Apple merilis dua iPhone generasi baru, pada hari Rabu (7/9), sebagai upaya untuk menjaring lebih banyak konsumen di pangsa pasar smartphone global yang kian berkembang.

iPhone dan iPhone 7 Plus, dengan teknologi kamera baru, fitur tahan air dan berbagai fitur lain, dirilis di San Francisco.

Satu fitur baru yang mungkin bakal membuat pengguna kecewa adalah tidak adanya headphone jack sehingga fitur audio baru dapat digunakan menggunakan konektor “lightning” atau nirkabel.

“Sejak awal, kami merancang lighting untuk menjadi konektor audio yang luar biasa,” ujar Wakil Presiden Apple Phil Schiller.

“Kami mengintegrasikan headphone iPhone 7 dan 7 Plus dengan lightning, dan mereka sudah satu paket dengan ponsel. Kami juga menciptakan adaptor, yang juga satu paket.”

IPhone 7 dan 7 Plus menggunakan IOS 10, prosesor lebih cepat, baterai lebih lama dan kamera yang lebih baik - termasuk sistem dual lensa baru di model 7 Plus yang memberikan zoom dengan kualitas lebih tinggi dari generasi sebelumnya.(AFP)

 


BERITA TERKAIT
BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home