Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Dany Brakha 08:39 WIB | Rabu, 15 Mei 2013

Arsenal Libas Wigan 4-1

Pemain Arsenal dan Wigan merayakan gol yang dicetak. (foto: talksport.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Arsenal berhasil melibas Wigan 4-1 dalam pertandingan minggu ke 37 musim liga Premier 2013 ini. Kemenangan The Gunners itu adalah hasil sumbangan Lukas Podolski, Theo Walcot, dan Aaron Ramsey.

Sebagai pembukaan kemenangan pasukan Arsene Wanger, tandukan kepala Lukas Podolski berhasil membobol gawang Joel Robles di menit ke-11. Gol itu dibuat atas pemanfaatan sepak pojok Santi Cazorla.

Lama berselang barulah Latics mampu menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir. Pada menit 45 Sahun Maloney mempu menjebol gawang Arsenal melalui tendangan bebas yang dihadiahkan kepada pemain bernonor punggung 10 itu.

Dibabak ke-dua Arsenal membungkam pasukan Roberto Martinez dengan tiga gol tambahan. Menit 63 tendangan Theo Walcot membuat si kulit bundar bersarang ke gawang Latics. Berselang lima menit, Podolski kembali memasukka bola. Terakhir di menit 71 Aaron Ramsey mencetak gol. Cazorla menjadi asisten utama dibalik tiga gol Arsenal ini.

Meskipun Wigan mampu menjuarai piala FA, mau tidak mau Wigan harus puas dengan ancaman degradasi musim ini karena kekahalan semalam.

(sumber: premierleague.com/ soccerfame.com)

Editor : Wiwin Wirwidya Hendra


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home