Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 04:17 WIB | Minggu, 01 November 2015

Arsenal Tempel Ketat Perolehan Poin City

Ilustrasi: Para pemain Arsenal bergembira di sebuah pertandingan Liga Champions. (Foto: uefa.com).

SWANSEA, SATUHARAPAN.COM – Arsenal menempel ketat perolehan poin klub rivalnya, Manchester City di Klasemen Sementara Liga Primer Inggris, setelah sukses mempermalukan Swansea City dengan skor 0-3  dalam pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-11 di Stadion Liberty, Swansea, Sabtu (31/10) malam WIB. Arsenal tetap menghuni posisi dua klasemen sementara dengan nilai 25, perolehan poin Arsenal sama dengan Manchester City yang ada di posisi satu. Namun selisih gol Manchester City lebih baik.

Arsenal di babak pertama belum berhasil membongkar pertahanan Swansea, sehingga belum terjadi gol di laga tersebut.

Arsenal baru bisa membongkar pertahanan Swansea pada babak kedua. Gol diciptakan oleh Oliver Giroud pada menit ke-49 yang sukses menyundul bola memaksimalkan tendangan penjuru rekannya, Laurent Koscielny.  

Laurent Koscielny menggandakan keunggulan Arsenal pada menit ke-68. Ia berhasil memanfaatkan umpan yang tak mampu ditangkap dengan sempurna oleh Fabianski. Dengan tenang Koscielny pun menceploskan si kulit bundar ke gawang Swansea.

Lima menit berselang, para pendukung Arsenal kembali bersorak usai Campbell memperbesar keunggulan Arsenal. Menerima umpan satu dua Ozil dan Sanchez, Campbell melesakkan tembakan terukur ke tiang jauh yang membuat tim tuan rumah kembali tertunduk.

Susunan pemain:

Swansea: Fabianski, Naughton, Fernandez, Williams, Taylor; Shelvey, Ki; Ayew, Sigurdsson, Montero; Gomis

Arsenal: Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla; Campbell, Oezil, Sanchez; Giroud.

Hasil Pertandingan Liga Inggris lainnya:

Sabtu (31/10) malam WIB: Chelsea 1-3 Liverpool,  Crystal Palace 0-0 Manchester United,  Manchester City 2-1 Norwich City,  Newcastle United 0-0 Stoke City,   Watford 2-0 West Ham United,  West Bromwich Albion 2 - 3 Leicester City. (Ant/AFP).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home