Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:06 WIB | Jumat, 08 Agustus 2014

Artha Meris Kembali Diperiksa KPK

Artha Meris Kembali Diperiksa KPK
Tersangka Artha Meris saat keluar dari ruang lobby gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dengan dugaan suap di Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Artha Meris diperiksa untuk dimintai keterangan dalam proses pengembangan kasus yang dilakukan oleh penyidik KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (8/8) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Artha Meris Kembali Diperiksa KPK
Artha Meris mengenakan rompi tahanan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait dengan dugaan suap yang terjadi di SKK Migas yang melibatkan mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini.
Artha Meris Kembali Diperiksa KPK
Artha Meris saat akan keluar dari ruang lobby gedung KPK usai menjalani pemeriksaan yang tidak berlangsung lama terkait dengan dugaan suap yang terjadi di SKK Migas.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka Artha Meris kembali menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (8/8). Artha Meris yang telah menjalani penahanan diperiksa terkait dengan kasus dugaan suap Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

Artha Meris yang tiba sekitar pukul 10.30 WIB dengan mengenakan rompi tahanan dan langsung masuk ke ruang lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Artha ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan pada 24 Juni lalu karena terlibat dalam dugaan suap terhadap mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini sebesar USD 525.500.

Proses pemeriksaan lanjutan Artha Meris tidak berlangsung lama, sekitar pukul 11.26 WIB dirinya sudah keluar dari ruang penyidik KPK dan tidak berkomentar terkait dengan proses pemeriksaan saat dirinya akan masuk ke mobil tahanan.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home