Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 08:29 WIB | Kamis, 05 Mei 2022

Arus Balik, Hampir Dua Juta Kendaraan Akan Masuk ke Jabodetabek

Polri siapkan call center, dan menyampaikan up date situasi lapangan di media dan media sosial.
Situasi jalan tol pada arus mudik lebaran 2022. (Foto: dok. Ist)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Polri memperkirakan hampir dua juta kendaraan akan memasuki Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) dalam arus balik setelah mudik Lebaran tahun 2022.

Polisi tengah menyiapkan sejumlah langkah-langkah guna mengamankan arus balik Lebaran 2022, di mana diperkirakan akan ada 1.979.127 kendaraan yang akan kembali menuju Jabodetabek, kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan, dalam keterangan tertulis, Rabu (4/5).

"Kami siap melayani masyarakat sampai tujuan dengan selamat, untuk mengetahui up date info masyarakat dapat menghubungi call center 1500669, atau SMS center 9119, atau WA center 08517155292," katanya.

Informasi terkait arus mudik, sangat diperlukan masyarakat agar dapat mengikuti informasi perkembangan di lapangan. Kepolisian juga menyediakan berbagai informasi update yang akan disebarkan melalui berbagai media.

"Selalu mengikuti arahan petugas di lapangan dan mengikuti perkembangan informasi ter-up date terkait rekayasa lalu lintas di media maupun media sosial, di Instagram NTMC Polri, NTMC Update," katanya.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home