Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Melki Pangaribuan 17:57 WIB | Jumat, 02 Juli 2021

Atlet Esport Mainkan Free Fire, Begini Cara Mudah Top Up Diamond

Game Free Fire. (Foto: Ist)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Game Free Fire (FF) telah menjadi satu game favorit gamer Indonesia. Game online bergenre Battle Royale dan Third Person Shooter (TPS) yang punya gameplay menarik ini sukses menggaet anak-anak hingga dewasa untuk memainkannya. 

Dalam game perang ini, akan ada 50 orang pemain yang berada dalam satu peta yang luas. Pemain ini harus mencari senjata dan peralatan medis untuk melawan pemain lain dan bertahan menjadi satu-satunya pemain yang hidup.

Di awal permainan Anda bisa bersembunyi sambil menyerang pemain lain. Namun seiring waktu, peta akan semakin mengecil dan mau tidak mau Anda harus keluar dan aktif menyerang pemain lain agar dapat keluar jadi pemenang.

Dalam game ini terdapat tiga mode, yaitu Solo (satu pemain dengan satu tujuan, yaitu bertahan hidup melawan 49 pemain lainnya), Duo (bermain dalam tim dengan anggota 1-2 orang serta dapat menyembuhkan teman satu tim) dan Squad (bermain dalam tim dengan anggota 1-4 orang dan juga dapat menyembuhkan teman satu tim). 

Gameplay yang seru ini bahkan membuat game ini masuk dalam salah satu game yang dipertandingkan oleh atlet esport professional dunia lho!

Tips Top Up Diamond FF Online

Disebut-sebut sebagai salah satu game online terbaik saat ini, Free Fire membutuhkan Diamond sebagai mata uang yang dapat digunakan untuk membeli berbagai item dalam permainan yang berguna untuk memperkuat karakter mereka dalam game tersebut, misalnya karakter dan juga skin senjata. Item yang tepat pun dapat membuat kesempatan Anda menang lebih besar. Meski mendapatkan diamond secara gratis, namun hal tersebut tidak mudah. Tapi tenang karena Diamond FF ini dapat dengan mudah di top up secara online.

Sama dengan membeli barang secara online, top up FF secara online pun harus dilakukan dengan hati-hati agar tidak jadi korban penipuan.  Hal ini tidak mengherankan karena game yang satu ini tergolong populer dan pemain aktifnya banyak sehingga kebutuhan top up diamond FF akan selalu besar.

Nah, berikut ini ada tips yang dapat Anda perhatikan saat ingin top up diamond FF secara online agar tidak sampai tertipu.

  • Hanya beli di website yang terpercaya. Baik itu website yang secara khusus melayani top up diamond FF maupun website marketplace yang jual segala kebutuhan sehari-hari online, termasuk top up game. Blibli.com misalnya.
  • Pastikan selalu membandingkan harga diamond FF di satu website dengan lainnya agar mendapatkan harga terbaik dan diamond yang maksimal.
  • Cari promo potongan harga atau pemberian bonus yang menarik dari website online agar pembelian diamond Anda dapat jadi lebih murah
  • Jangan terpancing dengan website yang menawarkan harga yang kelewat murah jika dibandingkan website lain karena mungkin saja itu penipuan

Cara Top Up Diamond FF Secara Online

Diamond merupakan alat pembayaran yang bisa digunakan untuk membeli karakter yang akan jadi tokoh utama, aksesoris dan make up untuk mendandani karakter dan juga beli skin senjata yang dapat meningkatkan kemampuan karakter yang dimainkan dalam game Free Fire ini sehingga kemungkinan untuk dapat memenangkan game ini semakin besar.

Untuk top up diamond FF saat ini tidak ribet. Anda tidak perlu keluar rumah untuk beli voucher karena dapat dibeli online lewat Blibli.com. Sebagai toko online terpercaya, Blibli menyediakan top up FF dengan mudah, cepat dan dijamin aman. 

Lalu, bagaimana cara top up Free Fire di Blibli? Begini langkah-langkahnya.

  1. Buka website atau aplikasi Blibli, lalu pilih Voucher Game 
  2. Selanjutnya pilih Free Fire pada kotak yang tersedia dan pilih variasi diamond FF yang ingin Anda beli; mulai dari 5 diamond hingga 73.100 diamond
  3. Masukkan ID Pemain, lalu klik Lanjut Bayar
  4. Pilih metode pembayaran yang paling nyaman untuk Anda dari list yang disediakan Blibli; transfer bank, kartu kredit hingga mobile banking
  5. Selesaikan pembayaran dan tunggu selama beberapa menit
  6. Diamond FF pun akan otomatis masuk ke ID game Anda dan bisa langsung digunakan untuk beli ini itu di dalam permainan. Mudah sekali bukan?

Menariknya lagi, selalu ada promo menarik yang diberikan bagi pelanggan Blibli untuk pembelian voucher game. Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk membuat pembelian diamond FF Anda semakin irit dan hemat. Jadi lain kali Anda ingin top up diamond Free Fire, tinggal buka website Blibli.com dari rumah, dan sudah dapat top up dengan mudah. Semoga bermanfaat!

 

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home