Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki Pangaribuan 23:02 WIB | Senin, 26 Juli 2021

Backstreet Boys Kembali Tampil di Residensi Las Vegas

Anggota Backstreet Boys, dari kiri, Nick Carter, Howie Dorough, Kevin Richardson, Brian Littrell, dan AJ McLean tampil di KTUphoria 2018 di Jones Beach Theatre pada Sabtu, 16 Juni 2018, di Wantagh, New York. (Foto: AFP/Charles Sykes)

LAS VEGAS, SATUHARAPAN.COM - Backstreet Boys tahun ini akan kembali tampil dalam program residensi di Las Vegas.

Boy band itu akan tampil dalam “A Very Backstreet Christmas Party,” rangkaian 12 pertunjukan libur akhir tahun yang berlangsung dari Teater Zappos.

Boy band perintis yang satu ini kembali ke Las Vegas Strip dalam acara “A Very Backstreet Christmas Party,” rangkaian 12 pertunjukan liburan di resor Planet Hollywood pada November dan Desember 2021.

Grup band ini dijadwalkan tampil di Teater Zappos, Planet Hollywood Resort & Casino, mulai 11 November hingga 23 Desember mendatang. Tiket dijual dengan harga mulai dari $89. 

Teater Zappos adalah tempat yang sama ketika boy band itu melangsungkan program residensi “Backstreet Boys: Larger Than Life” dari tahun 2017 hingga 2018.

Anggota kelompok band itu kini terdiri atas Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, AJ McLean dan Kevin Richardson. Penjualan tiket dimulai pada 16 Juli tahun ini dengan akses lebih awal bagi anggota klub penggemar.

Backstreet Boys dibentuk pada tahun 1993 dan terkenal dengan sejumlah hitsnya antara lain "I Want It That Way," As Long as You Love Me" dan "Everybody (Backstreet's Back)."

Penyanyi lainnya yang pernah melakukan program residensi di kota yang dijuluki Sin City itu, antara lain Britney Spears, Bruno Mars, Mariah Carey, Calvin Harris, Janet Jackson, Jennifer Lopez, Aerosmith, Boyz II Men, Pitbull, Gwen Stefani dan Shania Twain. (VOA)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home