Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:23 WIB | Jumat, 20 November 2015

Bale Siap Bertempur Lawan Barcelona

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (REUTERS/Susana Vera)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, menyatakan siap bertempur pada laga El Clasico melawan rival terberatnya Barcelona setelah pulih dari cedera.

"Saya melewatkan terlalu banyak laga akibat cedera dan tidak bermain sebanyak yang semestinya. Namun sekarang telah membaik, bugar dan siap tempur", kata Gareth Bale kepada media olahraga Spanyol beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan Bahwa laga ini adalah laga terbesar pada musim ini dan persaingan yang sangat ketat.

"Selama saya di Real Madrid, selalu ada pergumulan antara kedua klub untuk memenangkan La Liga, Liga Champions dan piala lainnya," papar Bale.

Dia juga menyatakan gaya bermainnya yang mampu berlari cepat dari sisi sayap akan membantu Real Madrid memenangi banyak pertandingan.

"Kecepatan dan gerakan saya membuat bek lawan takut dan saya merasa ini adalah bonus bagi tim," kata Bale kemudian menyatakan golnya ke gawang Barcelona pada Piala Raja Spanyol tahun lalu merupakan favoritnya.

Mantan pesepakbola Tottenham Hotspur ini pun yakin skuat Real Madrid sedang dalam kondisi yang baik sehingga akan memberikan permainan terbaik untuk laga El Clasico.

"Sampai sekarang kami berada dalam kinerja baik dengan hanya kalah satu laga, namun masih perlu ditingkatkan," katanya.

"Mereka akan bermain dengan cara mereka pada umumnya seperti yang kami lakukan. Saya berharap mereka tidak mencetak gol dan Real Madrid jadi pemenangnya," ujar Bale. (Ant/Bob)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home