Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:07 WIB | Kamis, 06 September 2018

Beckham Luncurkan Klub Sepak Bola Inter Miami

David Beckham mengenakan syal liga memberikan salam kepada para pengunjung saat mengumumkan tim Liga Sepak Bola Utama Miami di Miami, Florida 29 Juli 2018. (Foto: VOA)

MIAMI, SATUHARAPAN.COM - Mantan kapten timnas sepak bola Inggris, David Beckham, meluncurkan klub Liga Sepak Bola Utama yang dinamai Club Internacional de Futbol Miami, atau Inter Miami, Reuters melaporkan, Rabu (5/9).

Klub itu juga meluncurkan logo bergambar dua burung bangau putih, yang menurutnya sebuah lambang yang merayakan Miami sebagai kota “internasional, beragam, inklusif, kreatif dan ambisius.”

Beckham berhasil mendapatkan waralaba Liga Utama (MLS) di Miami pada Januari, setelah mengumumkan rencana untuk membuat sebuah tim di kota Florida Selatan, empat tahun lalu.

“Ini adalah hari yang membanggakan untuk saya dan untuk tim. Adalah sebuah kehormatan untuk mengumumkan nama baru dan lambang kepada para penggemar kami,” kata Beckham, pemilik utama dan presiden operasi sepak bola dalam pernyataannya.

Inter Miami dijadwalkan mulai bertanding pada 2020 di tempat sementara sampai stadion berkapasitas 25.000 tempat duduk, yang dijuluki “Miami Freedom Park” selesai dibangun setahun kemudian.(VOA)

 

 

Editor : Melki Pangaribuan


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home