Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 18:29 WIB | Jumat, 10 Juli 2015

Ben Affleck Jadi Batman Hingga 2018

Poster Batman v Superman. (Sumber: imdb.com)

SATUHARAPAN.COM – Walaupun diterpa berita tak sedap tentang perpisahan dengan sang istri, Jennifer Garner, Ben Affleck diberitakan berbagai media, Kamis (9/7), perpanjang kontrak dengan Warner Bros berperan sebagai Batman.

   Baca juga:

Ia memulai peran sebagai satria berjubah di Batman v Superman: Dawn of Justice yang rencananya dirilis 25 Maret 2016. Film yang disutradarai Zack Snyder ini rencananya juga akan memperkenalkan Wonder Woman dan Aquaman. Dalam film Batman terbaru yang rencananya akan dirilis pada 2018, laki-laki yang bernama lengkap Benjamin Géza Affleck-Boldt ini juga akan menjadi sutradara dan penulis naskah bersama dengan maestro DC Comic, Geoff Johns.

"Ben Affleck akan bekerja sama dengan Geoff Johns untuk bersama-menulis film Batman yang berdiri sendiri. Ben juga akan mengarahkan dan membintangi film ini," ungkap media Deadline.

Tentu saja, rumor tentang film solo Batman ini telah lama beredar. Dan mengingat kontrak Ben Affleck sebagai Batman telah diperpanjang, termasuk Batman v Superman serta dua film Justice League, kabar ini tidaklah terlalu mengejutkan.

"Sumber dari studio mengatakan bahwa Affleck dan Johns dapat bekerja sama dengan baik dan telah menemukan ritme mereka," menurut Deadline. "Bahkan, mereka siap untuk menyerahkan naskah sebelum akhir musim panas."

Geoff Johns adalah penulis andalan DC Comic yang telah menulis sejumlah buku komik sukses seperti Batman, Superman, Justice League Unlimited, dan The Flash.

Film Batman akan mulai digarap setelah Ben Affleck selesai dengan proyek filmnya, Live By Night, yang juga disutradarainya. Plot-nya sendiri akan mencerminkan karakter Batman yang muncul setelah Batman v Superman dan Justice League.

Masih belum diumumkan tentang pokok cerita film tunggal Batman tersebut, namun yang jelas, Ben tidak akan mengangkat cerita dari komik aslinya. (deadline.com/theguardian.com)

Ikuti berita kami di Facebook


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home