Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 20:07 WIB | Senin, 17 April 2017

Berita Pembangunan Disneyland di Indonesia Ternyata Hoax

Ilustrasi. Taman hiburan Disneyland. (Foto: deadline.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - The Walt Disney Company menampik kabar pembangunan Disneyland di Boyolali, Jawa Tengah seperti diberitakan sejumlah media massa di Indonesia.

The Walt Disney Company menegaskan itu merupakan berita palsu atau false news (hoax) karena sampai saat ini mereka belum ada rencana membangun Disneyland di Indonesia.

"It's a false news. At this moment there is no plan to build Disneyland in Indonesia," kata Account Executive Pulse Communications-Ogilvy Natasha Christie yang merupakan Konsultan Komunikasi The Walt Disney Company Asia Tenggara dalam pesan pendek kepada KompasProperti, hari Senin (17/4).

Natasha menambahkan, kendati Indonesia merupakan pasar prioritas bagi The Walt Disney Company di Asia Tenggara, The Walt Disney Company belum punya rencana merealisasikan taman hiburan kelas dunia tersebut di Indonesia.

Kabar pembangunan Disneyland di Boyolali beredar di antara masyarakat Indonesia setelah Bupati Boyolali Seno Samodro mengungkapkannya ke media dan ditanggapi positif oleh Istana Kepresidenan Jakarta.

Baca juga: Istana Sambut Baik Rencana Pembangunan Disneyland di Boyolali

Seno bahkan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Boyolali sudah menyiapkan sejumlah lokasi, antara lain Kecamatan Mojosongo, Boyolali Kota, atau Ampel.

 

 

Editor : Melki Pangaribuan


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home