Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:25 WIB | Senin, 19 Desember 2016

Beyonce Incaran Tony Bennett Berikut setelah Lady Gaga?

Beyonce Incaran Tony Bennett Berikut setelah Lady Gaga?
Tony Bennett dan Beyonce. (Foto: New York Daily News)
Beyonce Incaran Tony Bennett Berikut setelah Lady Gaga?

SATUHARAPAN.COM – Beyonce, yang sedang menjadi buah bibir karena prestasinya mendominasi perolehan nominasi Penghargaan Grammy yang akan diumumkan Februari mendatang, diberitakan menyimpan langkah besar lain. Ia diberitakan sedang mempertimbangkan suatu kerja bareng dengan penyanyi veteran Tony Bennett, menandai peringatan ulang tahun Bennett ke-90 tahun. 

Bennett berulang tahun pada bulan Agustus lalu, dan di tengah-tengah perayaan mengakui masih ada satu artis yang ia harapkan dapat berkolaborasi dengannya.

Bennett membenarkan sudah bertemu Beyonce. "Dia sedang menimbang-nimbang apa yang dapat kami lakukan bersama-sama," katanya kepada People.com. "Kami bertemu di suatu acara, dan dia mengatakan memiliki ide yang harus kami lakukan bersama-sama."

"Dia belum memberitahu saya apa itu, jadi lihat saja nanti!" kata Bennett, tersenyum, seperti dikutip contactmusic.com.

Sebelumnya, Bennett tampil berduet dengan Lady Gaga. Kolaborasi Bennett dengan Lady Gaga mampu mengantar mereka meraih Grammy Award, penghargaan tertinggi bagi pelaku industri musik di Amerika Serikat. Mereka meraih penghargaan kategori Best Traditional Pop Album untuk album yang mereka rilis 19 September 2014, Cheek to Cheek yang berisi 11 lagu.

Bukan hanya di bilik rekaman, mereka juga tampil berduet secara live. Pada pesta penyerahan Penghargaan Grammy, Minggu, 8 Februari 2015, keduanya memukau tamu yang hadir memenuhi  Staples Center, Los Angeles, ketika berduet melantunkan Cheek to Cheek.

"Saya ingin membuat album kedua dengan Lady Gaga," kata Bennett berbagi kabar seperti dilaporkan contactmusic.com. "Dia tampil di acara saya yang pertama ketika saya pertama kali bertemu dengannya. Di belakang panggung saya bilang, "Kau hebat! Saya ingin bekerja sama membuat album denganmu suatu saat’. Ternyata ia langsung merespons, ' Ayo kita lakukan!’”

"Kami langsung dekat sejak itu."

Lady Gaga menjadi salah satu musisi top yang tampil dalam perayaan ulang tahun ke-90 Tony Bennet yang digelar di New York Radio City Music Hall pada bulan September 2016 dan akan diudarakan di AS pada tanggal 20 Desember 2016 melalui jaringan televisi NBC.

Tony Bennett salah satu penyanyi senior yang masih bertahan di industri musik Amerika, melalui lagu-lagunya yang beraliran traditional pop standard, big band, swing, dan jazz. Popularitas mulai ia raih setelah meluncurkan album pertama, Because of You, pada 1951. Bagi generasi usia senja, ia sangat dikenal melalui lagunya yang sangat terkenal, The Lady Is A Tramp.

Tayangan perayaan ulang tahun penyanyi bernama lengkap Anthony Dominick Benedetto di NBC itu menampilkan pula penyanyi Michael Buble, Stevie Wonder, Diana Krall, dan Andrea Bocelli.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home