Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 22:01 WIB | Senin, 25 November 2019

Bintang K-pop Goo Hara Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Goo Hara. (Foto: AFP/Cindy Ord)

SEOUL, SATUHARAPAN.COM - Bintang K-pop Goo Hara ditemukan sudah meninggal dunia di rumahnya pada hari Minggu (25/11), kata polisi Korea Selatan.

Goo Hara, mantan anggota grup Kara, ditemukan di rumahnya di Seoul pada Minggu (25/11) malam, kata petugas.

Penyebab pasti kematian masih dalam penyelidikan, mereka menambahkan.

Korea Selatan memiliki salah satu tingkat bunuh diri tertinggi di dunia yang menurut angka pemerintah baru-baru ini, adalah salah satu penyebab utama kematian bagi mereka yang berusia di bawah 40 tahun.

Kematian gadis 28 tahun itu terjadi sebulan setelah Sulli - bintang K-pop lain dan teman dekat Goo - merenggut nyawanya sendiri setelah perjuangan panjang dengan intimidasi online.

Penyanyi itu memposting pesan penuh air mata di Instagram-nya tak lama setelah kematian Sulli, berduka atas meninggalnya sang teman.

Dalam pesan yang diposting di media sosial, penggemar berduka atas kematian Goo, dengan satu tulisan: "Saya harap Anda tidur nyenyak di surga tanpa khawatir."

Pada Mei, Goo meminta maaf kepada penggemarnya setelah dirawat di rumah sakit karena dicurigai melakukan upaya bunuh diri, dengan mengatakan dia "sangat menderita karena sejumlah masalah."

Goo dilecehkan oleh seorang mantan pacar tahun lalu yang - setelah mereka berpisah - memerasnya atas video seks mereka.

Usai bergabung di Kara dari 2008 hingga 2015, Goo fokus pada karir solonya setelah grup bubar dan baru saja menyelesaikan tur Jepang dengan rilis terbarunya. (AFP)

 


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home