Loading...
INDONESIA
Penulis: Sotyati 12:47 WIB | Selasa, 02 Desember 2014

BJ Habibie Masih dalam Pengawasan Tim Dokter

Presiden RI 1998 - 1999 BJ Habibie. (Foto: Antara/Fiqman Sunandar)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kondisi mantan Presiden Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie saat ini, seperti dilaporkan Antara, Selasa (2/12), masih dalam pengawasan ketat Tim Dokter Kepresidenan, setelah sempat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta beberapa waktu lalu.

Sekretaris pribadi BJ Habibie, Rubijanto, dalam penjelasan melalui pesan singkatnya, menyatakan kondisi Presiden RI 1998 – 1999 itu masih labil seusai menjalani perawatan di RSPAD.

"Beliau masih dalam pengawasan yang ketat oleh Tim Dokter Kepresidenan. Saat ini beliau masih diharuskan istirahat penuh di kediaman, dan belum dapat kami jadwalkan beraktivitas, baik menerima kunjungan tamu maupun aktivitas di luar kediaman," kata Rubijanto.

Karena itu, Rubijanto meminta semua kalangan ikut mendoakan kesembuhan BJ Habibie. "Mohon bantu doa untuk kesembuhan Bapak BJ Habibie sehingga kesehatan beliau cepat pulih dan prima," katanya.

Hal senada juga diungkapkan adik Habibie, Sri Redjeki, melalui pesan singkatnya. Ia mengatakan, BJ Habibie menjalani latihan atau olahraga ringan seperti berjalan bolak-balik di pekarangan rumahnya di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan.

"Mohon doanya semoga beliau tetap sehat," katanya.

Sebelumnya, BJ Habibie sempat dirawat di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto karena mengalami sesak napas dan kelelahan.(Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home