Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:07 WIB | Rabu, 27 Mei 2015

BNN dan Slank Siap Gelar Konser Antinarkoba

BNN dan Slank Siap Gelar Konser Antinarkoba
Deputi Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) Antar Sianturi (kedua kiri) bersama personil grup musik Slank Bimbim (kiri), Ridho (kedua kanan) dan Direktur Diseminasi Informasi Bidang Pencegahan Gun Gun Siswadi (kanan) memberikan keterangan terkait dengan penyelenggaraan konser musik bertajuk Slank Konser Sore-sore Anti Narkoba pada, Kamis, 4 Juni 2015 di Lapangan D Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan dalam jumpa pers yang digelar di markas Slank Jalan Duren Tiga, Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (27/5) (Foto-foto: Dedy Istanto).
BNN dan Slank Siap Gelar Konser Antinarkoba
Personil Slank Bimbim saat memberikan keterangan terkait dengan upaya Slank untuk mengkampanyekan bahaya narkoba kepada masyarakat dengan mengajak untuk berhenti menggunakan narkoba.
BNN dan Slank Siap Gelar Konser Antinarkoba
Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN Bachtiar Hasanudin saat memberikan keterangan terkait dengan penyelenggaraan konser anti narkoba yang akan berlangsung pada 4 Juni 2015 mendatang di Senayan, Jakarta.
BNN dan Slank Siap Gelar Konser Antinarkoba
Vokalis grup musik Slank Kaka (berdiri) saat memberikan keterangan kepada para awak media terkait dengan penyelenggaraan konser musik anti narkoba yang akan digelar pada Juni mendatang.
BNN dan Slank Siap Gelar Konser Antinarkoba
Para jajaran BNN bersama dengan personil Slank saat menunjukkan baju terkait dengan tema konser musik antinarkoba yang akan digelar pada Juni mendatang di Lapangan D, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama grup musik Slank akan gelar konser antinarkoba. Konser musik bertajuk “ Slank Konser Sore-sore Anti Narkoba “ akan digelar di Lapangan D Gelora Bung Karno, Senayan pada tanggal 4 Juni 2015 mulai pukul 13.30 WIB sampai dengan 15.30 WIB.

Pergelaran konser digelar untuk menyambut Hari Anti Narkoba Internasional pada 26 Juni mendatang sebagai bagian kampanye menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat akan bahaya narkoba ujar Deputi Pencegahan BNN Antar Sianturi.

Sementara Bimbim salah satu personil Slank mengatakan konser ini merupakan bagian dari kami untuk menyuarakan serta mendorong masyarakat untuk pulih dengan meninggalkan narkoba. Konser ini rencananya juga menggelar gerakan rehabilitasi 100 ribu penyalah guna narkoba dengan membuka konseling kepada masyarakat sebagai bagian dari sosialisasi untuk bisa berhenti menjadi pengguna narkoba.

Hadir dalam jumpa pers dalam rangka penyelenggaraan konser antinarkoba Bunda Ifiet, Kaka Slank, Ridho, serta Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN Bachtiar Hasanudin, Direktur Diseminasi Informasi Bidang Pencegahan Gun Gun Siswadi dan Humas BNN Slamet Pribadi di markas Slank Jalan Duren Tiga, Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (27/5).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home