Loading...
EKONOMI
Penulis: Melki Pangaribuan 16:52 WIB | Sabtu, 07 November 2020

Bocoran Smartwatch Harga Miring di Flash Sale Blibli Histeria

Huawei Watch Fit Via Techradar. (Foto: Blibli)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Penggunaan smartwatch dalam kehidupan sehari-hari tidak bisa dilepaskan dari masyarakat yang semakin menyadari gaya hidup yang lebih sehat. Demi memantau kesehatannya, banyak kalangan yang memilih untuk menggunakan produk smartwatch ini lho. Memenuhi kebutuhan smartwatch yang semakin meningkat, beberapa perusahaan pun meluncurkan produk terbaiknya.

Dilansir dari Blibli, hari Sabtu (7/11), berikut ini beberapa daftar smartwatch terbaik yang bisa kamu coba.

1. Huawei Watch Fit

Huawei Watch Fit merupakan sebuah smartwatch yang didesain khusus untuk semua metode olahraga yang kamu gunakan. Desain ikon dan tampilan layar yang dihadirkan terlihat lebih dinamis yang lengkap dengan tombol kontrol yang terletak di samping.

Smartwatch ini akan membantu kamu dalam berolahraga melalui kemampuannya dalam menyediakan waktu, evaluasi efek pelatihan hingga panduan profesional. Kamu juga bisa memilih fitur yang akan mendukung kegiatan kamu seperti perkiraan cuaca, detak jantung, langkah kaki, masa pakai baterai yang lama dan masih banyak lagi. Bahkan kamu juga bisa menerima berbagai notifikasi seperti telepon, email, SMS dan sebagainya melalui smartwatch ini.

2. Aolon W5

Smartwatch dengan layar full touchscreen ini mempunyai tampilan yang menawan dengan badan yang terbuat dari logam. Produk yang dilengkapi dengan tali yang dapat dilepas ini mempunyai masa pakai baterai hingga 15 hari. Bahan magnesium yang dipakai dalam smartwatch ini membuat produk ini memiliki kemampuan water resistant.

Fitur yang dihadirkan dalam produk ini akan membantu kamu untuk melacak denyut jantung, tekanan darah, kadar oksigen darah hingga memantau tidur cerdas kamu. Smartwatch ini juga mendukung berbagai macam mode olahraga seperti lari, sepak bola, bulu tangkis dan sebagainya. Yang lebih menarik, notifikasi untuk telepon, SMS, Facebook, WhatsApp dan masih banyak lagi.

3. Samsung Galaxy Watch Active 2

Smartwatch yang diluncurkan oleh Samsung ini mempunyai desain yang begitu mewah dan berkelas. Dengan teknologi sensor detak jantung, smartwatch ini mampu melacak keadaan tubuh kamu selama bergerak.

Dilengkapi dengan fitur yang anti air dan debu, produk ini mampu bertahan sepanjang hari karena masa pakai baterai yang lama. Bahkan kamu juga bisa memilih menu yang ada dengan tombol navigasi sentuh yang ada. Produk ini juga dilengkapi dengan fitur tracking otomatis seperti walking, running, cycling, swimming dan masih banyak lagi.

4. Garmin Venu

Smartwatch yang satu ini hadir dengan desain yang menghadirkan kolaborasi antara fitur pemantau kesehatan dan kebugaran melalui pergelangan tangan. Dengan beragam fitur tracking seperti walking, running, golfing, cycling, cardio, yoga, pilates dan masih banyak lagi, produk ini mampu membantu kamu untuk meningkatkan pernapasan ketika kamu sedang merasa stres.

Selain itu, kamu juga akan menemukan fitur pengukur saturasi oksigen dalam darah baik saat kamu beraktivitas maupun saat tidur. Fitur notifikasi panggilan, pesan teks dan media sosial juga hadir dalam produk ini.

5. Garmin Forerunner 245 Music

Smartwatch ini hadir dengan layanan fitur musik yang membuat kamu lebih mudah saat memutar lagu favorit. Fitur evaluasi training dan pemantauan kinerja tambahan yang ada membuatmu bisa mengetahui apakah kamu berlebihan atau sudah ideal dalam melakukannya. Selain itu, fitur keselamatan dan tracking yang dihadirkan seperti deteksi insiden bawaan akan membantumu menjaga diri. Masa pakai baterai dapat bertahan hingga 7 hari. Produk ini hadir dengan desain yang menarik sekaligus berkelas.

Semua smartwatch terbaik tersebut bisa kamu temukan di Blibli. Melalui Blibli, kamu akan memperoleh smartwatch dengan harga yang terjangkau saat flash sale sedang berlangsung. Kamu bisa mengikuti flash sale smartwatch dengan berbagai brand terbaik ini mulai tanggal 9 hingga 13 November 2020 hanya di Blibli. Jadi jangan sampai ketinggalan promo terbaik yang ditawarkan oleh Blibli, ya!

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home