Loading...
SAINS
Penulis: Eti Artayatini 10:31 WIB | Selasa, 13 Desember 2022

BPK PENABUR Serang Lahirkan Generasi Cerdas dan Berprestasi

BPK PENABUR Serang Lahirkan Generasi Cerdas dan Berprestasi
Pelantikan Pengurus BPK PENABUR Serang masa pelayanan 2022-2026 (Foto : Humas YBPK)
BPK PENABUR Serang Lahirkan Generasi Cerdas dan Berprestasi
Pengurus BPK PENABUR Serang beserta Ketua Umum, Sekretaris Umum dan Bendahara Umum Yayasan BPK PENABUR masa pelayanan 2022-2026 (Foto : Humas YBPK)

SERANG, SATUHARAPAN.COM, Kota Serang merupakan Ibu Kota Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini berada di bagian utara Provinsi Banten, serta dikelilingi oleh Kabupaten Serang di sebelah selatan, barat, dan timur, dan Laut Jawa di sebelah utara. Nama Serang sendiri berasal dari bahasa Sunda, yang berarti sawah karena area persawahan di Serang dulunya sangat luas. Nama itu dicetuskan oleh Raja Banten yang kedua, Maulana Yusuf. Serang dikenal juga dengan julukan “Kota Santri”. Kota ini menjadi kota ke - 13 yang dikunjungi Adri Lazuardi Ketua umum Yayasan BPK PENABUR beserta jajarannya dalam rangka pelantikan pengurus BPK PENABUR Serang masa pelayanan 2022-2026, Minggu, 11 Desember 2022.

Tema pelayanan 2022-2026 adalah “Berani Berubah : Diutus Untuk Semakin Berdampak”, BPK PENABUR Serang akan terus memberikan dampak yang baik bukan hanya sebuah teori bahkan slogan tetapi aksi yang nyata," ungkap Rachman Tjiptoputro Ketua BPK PENABUR Serang masa pelayanan 2022-2026.

Tjipto juga mengatakan, “Pengurus masa pelayanan 2022-2026 telah menerima Surat Keputusan (SK), maka mari kita melayani dengan sungguh- sungguh, memberikan karsa dan karya kita bagi sesama."

"Demikian juga dengan Tenaga Pendidik membuat peserta didik mendapatkan nilai yang baik dan menjadi juara adalah sesuatu yang penting , tetapi yang tidak kalah penting adalah bagaimana kita bisa mendidik anak- anak yang dipercayakan kepada kita untuk didik di BPK PENABUR agar mampu menjalani hidup dengan baik dan berdampak bagi sesama,” tambah Tjipto.

Tjipto juga mengingatkan, "jika kita bekerja dengan sungguh- sungguh dan dengan hati , kita bisa melayani dan semakin berdampak bagi sesama”.

Adri Lazuardi selaku Ketua Umum Yayasan BPK PENABUR dalam sambutannya mengapresiasi Tenaga Pendidik dan Peserta Didik BPK PENABUR Serang yang banyak menorehkan prestasi, membanggakan BPK PENABUR.

"Ini membuktikan bahwa sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki oleh BPK PENABUR Serang sangat luar biasa," ungkap Adri.

Adri juga mengajak Pengurus BPK PENABUR Serang masa pelayanan 2022-2026 untuk bekerjasama dengan semua karyawan yang ada di Serang , menyatakan satu visi yang sama bersama Pengurus Yayasan kita membangun BPK PENABUR Serang yang tidak terkotak – kotak,  punya kesatuan yang kuat, solid dan punya kolaborasi yang kuat dan itu adalah satu  bentuk bagaimana kita melahirkan generasi BEST  (Be Tough, Excel Worldwide, Share with Society, Trust in God)  dari kota Serang ini.

“Seluruh Keluarga besar BPK PENABUR Serang harus benar- benar menunjukkan niat yang tulus untuk melahirkan generasi yang cerdas dari kota Serang, dan itu bisa terjadi jika kita bekerja bersama- sama ,bergerak bersama dan  sungguh- sungguh memelihara tujuan kita yaitu sebagai generasi pembelajar sepanjang hayat. Jangan takut terhadap kritikan dan masukan, terima karena BPK PENABUR berani berubah untuk menciptakan yang lebih baik dari satu waktu ke waktu lain,” pesan Adri.

 

Editor : Eti Artayatini


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home