Loading...
SAINS
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 15:34 WIB | Kamis, 08 Oktober 2015

BPK PENABUR Terus Kembangkan Kompetensi Guru

Training PENABUR MANAGER LEADER III, diikuti oleh para kepala seksi dan supervisor, yang membahas tentang buku smart trust, speed of trust, sedang materi lainnya tentang peran seorang manager, tipe leadership, goal setting, time management, management conflict, pengantar counseling & coaching, strategi & execution dan peserta harus membuat ringkasan buku Good to Great. Proses pembelajaran ini membekali para middle leader mampu memiliki peran yang lebih dalam mengembangkan dan mendampingi para stafnya lebih baik. (Foto-foto: Humas BPK PENABUR Jakarta)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - BPK PENABUR Jakarta terus berupaya meningkatkan kompetensi karyawan dan guru dengan selalu memberikan bekal yang menunjang pelayanan anak didik, orangtua dan internal. Salah satu yang diselenggarakan adalah training secara berjenjang, yaitu PENABUR MANAGER LEADER IV dengan tema Leading at the Speed of Trust.

Pelatihan tersebut diikuti beberapa kepala sekolah, semua kepala bagian, kepala divisi, dan direktur. Training ini juga memberi materi kepada para pemimpin untuk bisa menciptakan satu sama lain memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi, karena dengan percaya membuat akselerasi pekerjaan menjadi cepat, meningkatkan motivasi, kerja sama dan harmoni dalam bekerja.

Unsur percaya yaitu kompetensi dan karakter, dan PENABUR memiliki prioritas untuk pengembangan karakter bagi karyawan, guru dan siswa.

 

Training The Art of Coaching diberikan kepada seluruh kepala sekolah, dan batch pertama diikuti oleh kepala sekolah SD dan SMA. Training ini memberi tambahan kompetensi bagi para kepala sekolah untuk memiliki kemampuan mendengar dengan baik, bertindak sabar dengan masalah individu dan menyelesaikan masalah setelah memahami akarnya, memberdayakan orang lain melalui umpan balik, dan mengedepankan proses pendampingan sebagai proses belajar bersama dengan sesama guru dan anak didik.

Training Service Excellent diadakan untuk memberikan bekal kepada para tenaga administrasi, yang selalu bertemu dengan orang tua siswa. Melalui pembelajaran ini, diharapkan pelayanan PENABUR semakin baik untuk melayani khususnya penerimaan siswa baru yang dimulai tanggal 28 September 2015.

(Adv/Humas BPK PENABUR Jakarta)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home