Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki Pangaribuan 10:53 WIB | Kamis, 05 Mei 2022

BTS Akan Luncurkan Album Antologi "Proof"

Logo dari album terbaru grup idola K-pop BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Detail tentang album baru BTS, "Proof" mulai menyebar. Grup idola K-pop tersebut telah berbagi lebih banyak lagi tentang rilisan yang akan datang.

Pada Rabu (4/5), BTS merilis cuplikan logo untuk album tersebut dan menyebutkan bahwa album penuhnya akan menjadi antologi.

Video tersebut membawa penggemar melewati berbagai era BTS melalui teks animasi yang sesuai dengan urutan EP, kompilasi dan album studio, serta mencakup rilis awal kariernya seperti "O!RUL8,2?" dan "Skool Luv Affair", "Love Yourself: Tear", "Map of the Soul: 7", set terbaru mereka, "Be." dan banyak lagi.

Selain merilis video tersebut, label grup K-pop, Big Hit Entertainment, mengeluarkan pernyataan melalui halaman Weverse grup, yang memberi tahu penggemar bahwa "Proof" memiliki dua tujuan yakni untuk merayakan ulang tahun kesembilan BTS yang akan datang sebagai sebuah grup, dan memberi ARMY koleksi lagu yang lebih luas.

"Album antologi BTS yang mewujudkan sejarah BTS akan dirilis saat mereka memulai babak baru sebagai artis yang telah aktif selama sembilan tahun untuk melihat kembali usaha mereka," ujar Big Hit Entertainment dilansir The Hollywoos Reporter pada Kamis (5/5).

"Album antologi 'Proof' yang terdiri dari tiga CD mencakup banyak lagu berbeda, termasuk tiga lagu baru yang mencerminkan pemikiran dan ide para anggota tentang masa lalu dan masa depan BTS," lanjutnya.

"Proof" akan dirilis pada 10 Juni, namun prapemesanan untuk perilisannya akan tersedia melalui toko Weverse BTS mulai Kamis, 5 Mei, pukul 11 ​​pagi waktu Korea.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Back to Home