Loading...
RELIGI
Penulis: Prasasta Widiadi 22:33 WIB | Rabu, 12 November 2014

Bupati Nias Sempatkan Diri Temui Peserta SR XVI PGI

Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli di hadapan para peserta pada Sidang Raya XVI PGI (SR XVI PGI) yang berlangsung di Sekolah Tinggi Teologia Banua Niha Keriso Protestan (BNKP), Gunungsitoli, Kepulauan Nias, Rabu (12/11) malam WIB. (Foto: Prasasta Widiadi).

GUNUNGSITOLI, SATUHARAPAN - Bupati  Nias,  Sokhiatulo Laoli, mengatakan bahwa sesungguhnya dia ingin menjamu para peserta Sidang Raya XVI Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (SR XVI PGI) di pendopo kabupaten.

Hal ini dia kemukakan di hadapan para peserta pada Sidang Raya XVI PGI (SR XVI PGI) yang berlangsung di Sekolah Tinggi Teologia Banua Niha Keriso Protestan (BNKP), Gunungsitoli, Kepulauan Nias, Rabu (12/11).

“Sebenarnya saya ingin menjamu bapak di Pendopo kabupaten, saat ini kami lihat jumlah orang yang hadir banyak dan sulit untuk kami terima di kabupaten,” kata Laoli.

Kedatangan Laoli dalam rangka menyambut para peserta sekaligus mengucapkan selamat bersidang kepada seluruh peserta yang datang dari berbagai denominasi gereja di Indonesia.  

“Mudah-mudahan semua peserta juga dapat melepas ketegangan dengan berjalan-jalan di Gunungsitoli,” Laoli menambahkan.

Bupati Nias hadir bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupate Nias Yanus Laros, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu.

Beberapa saat setelah memberi kata sambutan, Sokhiatulo Laoli dan segenap jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) disambut dengan jamuan makan malam oleh Ketua dan Sekretaris Umum PGI, Andreas Anangguru Yewangoe dan Gomar Gultom.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home