Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:30 WIB | Selasa, 07 Juni 2016

Bus Kopaja Transjakarta Terbalik di Jalan Buncit Raya

Bus Kopaja Transjakarta Terbalik di Jalan Buncit Raya
Para petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dibantu oleh Dinas Perhubungan saat mencoba mengikat bus Kopaja Transjakarta dengan nomor polisi B B 7700 VR yang terguling di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Selasa (7/6) sekitar pukul 08.30 WIB. Sampa dengan berita ini diturunkan belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa dari penumpang namun supir dan kondektur dikabarkan mengalami luka serius. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Bus Kopaja Transjakarta Terbalik di Jalan Buncit Raya
Bus Kopaja Transjakarta jurusan Lebak Bulus - Senen dengan posisi terbalik di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan yang membuat ruas jalan di sekitar kawasan tersebut tersendat.
Bus Kopaja Transjakarta Terbalik di Jalan Buncit Raya
Para petugas saat berusaha mengikat badan bus yang akan diderek dengan truk untuk dievakuasi karena menutupi jalur busway dari arah Jalan Mampang Prapatan menuju Ragunan.
Bus Kopaja Transjakarta Terbalik di Jalan Buncit Raya
Para petugas saat berusaha mengikatkan badan bus dengan tali untuk diderek menggunakan truk agar tidak menutupi jalur busway yang dapat mengganggu ruas jalan di sekitar kawasan tersebut.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bus Kopaja Transjakarta terguling di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, hari Selasa (7/6). Supir dan kondektur bus terluka.

Bus Kopaja dengan nomor polisi B 7700 VR jurusan Lebak Bulus – Senen melaju dari arah Jalan Raya Mampang Prapatan ke arah Ragunan. Sampai di Jalan Warung Buncit Raya, bus terguling dengan posisi kaca depan hancur. Berdasarkan pemantauan satuharapan.com, bus terlihat sudah dalam posisi rusak parah, terutama pada bagian kaca depan dan juga sisi kanan bus.

Beberapa petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dibantu oleh Dinas Perhubungan mencoba menarik posisi bus dari jalur bus Transjakarta untuk diderek menggunakan truk.

Akibat dari kecelakaaan tersebut, arus lalu lintas di ruas jalan dari arah Ragunan menuju Jalan Raya Mampang Prapatan mengalami kemacetan.

Sampai dengan berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab tergulingnya bus kopaja tersebut yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home