Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:07 WIB | Selasa, 15 Januari 2019

Critics' Choice Award: Lady Gaga dan Glenn Close Berbagi Predikat Terbaik

Lady Gaga memeluk Glenn Close di atas panggung malam penyerahan Critics' Choice Award, ketika keduanya berbagi predikat aktris terbaik. (Foto: Irish Examiner)

SANTA MONICA, SATUHARAPAN.COM – Peristiwa unik terjadi dalam ajang penyerahan penghargaan, Critics’ Choice Awards, Minggu (13/1/2019) malam. Lady Gaga dan aktris Glenn berbagi predikat untuk sebutan aktris terbaik. Close menang untuk perannya dalam The Wife, sementara Gaga juga menang untuk A Star Is Born.

Mereka ternyata bukan satu-satunya yang harus berbagi penghargaan malam itu. Aktris Amy Adams dan Patricia Arquette juga berbagi predikat aktris terbaik dalam kategori serial terbatas.

Di atas panggung, Close dan Lady Gaga menyatakan kegembiraan berbagi hadiah. Lepas dari prestasi itu, ternyata keduanya memang akrab.

“Sangat senang berbagi penghargaan dengannya!” kata Close. Gaga, yang berurai air mata setelah namanya diumumkan sebagai pemenang, memeluk Close di panggung. Ia bahkan berseru, “Glenn, di sini saja!”, setelah Close beranjak seusai memberikan sambutan untuk memberikan kesempatan berikutnya kepada Lady Gaga mengucapkan kata-kata sambutan.

Lady Gaga memberikan kejutan: ibunya tentu akan menyukai momen itu, katanya di atas panggung, karena Close dan ibunya berteman baik.

Andrea Mandell dari USA Today menjumpai Lady Gaga di belakang panggung untuk memastikan pernyataan Lady Gaga.

“Mereka bertemu, lalu menjadi teman,” kata Gaga tentang pertemanan ibunya dan aktris Glenn Close.

“Ada suatu cerita lucu ketika pada suatu saat mereka pergi bersama untuk makan siang. Mereka memutuskan untuk pergi ke suatu tempat, dekat ibuku dulu tinggal. Lalu, hujan turun tiba-tiba, memaksa Glenn dan ibuku pergi ke apartemen lama ibuku. Seseorang membiarkan mereka masuk dan membawa mereka ke atas. Terpaksalah ibuku melihat apartemen lamanya lagi.”

Gaga menambahkan, “Tapi, aku pikir apa yang menyatukan mereka, adalah kebaikan. Glenn memiliki yayasan yang mendukung pelayanan, dan ini adalah sesuatu yang sangat penting bagi ibu dan aku dengan Yayasan Born This Way. Kami ingin memberdayakan kaum muda untuk menginspirasi dunia yang lebih baik dan lebih berani.”

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home