Loading...
DUNIA
Penulis: Melki Pangaribuan 20:23 WIB | Selasa, 21 September 2021

Cucu Ratu Elizabeth, Beatrice Melahirkan Anak Pertama

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi. (Foto: Instagram @princesseugenie)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Putri Beatrice, cucu Ratu Elizabeth, melahirkan bayi perempuan, anak pertamanya dengan sang suami Edoardo Mapelli Mozzi, dikutip dari Reuters pada Selasa (21/9).

Bayi Putri Beatrice dan Edoardo lahir di Rumah Sakit Chelsea dan Westminster London pada Sabtu, (18/9) waktu setempat, dengan berat 2,78 kilogram.

"Kakek, nenek, dan kakek buyut sudah mengetahui dan bahagia dengan berita ini. Keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf di rumah sakit atas perawatan mereka yang luar biasa," kata pihak istana dalam sebuah pernyataan.

"Kondisi Yang Mulia dan anaknya baik-baik saja. Mereka berharap dapat memperkenalkan putri mereka kepada kakak laki-lakinya, Christopher Woolf," lanjutnya.

Putri Beatrice yang merupakan putri tertua Pangeran Andrew dan Sarah, Duchess of York, menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi pada Juli 2020. Pada saat itu, Mozzi telah memiliki anak laki-laki bernama Christopher Woolf dari hubungan sebelumnya.

Bayi Putri Beatrice merupakan cicit ke-12 Ratu Elizabeth. Kelahirannya merupakan kabar baik bagi keluarga Putri Beatrice, di tengah berita negatif tentang gugatan penyerangan seksual yang dilayangkan terhadap sang ayah, Pangeran Andrew.


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home