Loading...
SAINS
Penulis: Melki Pangaribuan 13:07 WIB | Senin, 13 September 2021

Dapatkan Beasiswa di Universitas123 Virtual Education Expo 2021

Universitas123 Virtual Education Expo 2021 yang akan digelar secara gratis pada 24-25 September 2021, pukul 13.00-17.00 WIB.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Butuh informasi mengenai beasiswa dan berbagai informasi lainnya? Gabung di Universitas123 Virtual Education Expo 2021! Informasi lengkap seputar perkuliahan, mulai dari syarat daftar, jurusan yang tersedia hingga beasiswa kuliah 2021 akan ada di sini.

Digital Marketing Specialist, Emri Salempang mengatakan tidak perlu khawatir terhadap acara ini yang akan diadakan secara online sehingga peserta tidak perlu keluar rumah dan bertemu dengan ratusan orang lainnya. 

Emri menyebutkan acara akan berlangsung pada 24-25 September 2021, pukul 13.00-17.00 WIB dan akan digelar secara gratis.

“Ada yang berbeda dari pameran pendidikan kali ini. Universitas123 membuatnya sangat mirip dengan pameran pendidikan tatap muka,” kata Emri kepada satuharapan.com, hari Senin (13/9).

Menurutnya, setiap peserta yang telah mendaftar akan masuk ke sebuah exhibition hall yang di dalamnya terdapat banyak booth universitas.. 

“Kamu yang mendaftar dapat memilih universitas tujuan dan melakukan konsultasi dengan perwakilannya. Konsultasi akan semakin mudah dengan adanya fitur canggih yang telah dikembangkan,” katanya. 

Selain itu banyak fitur menarik yang dapat digunakan oleh peserta, termasuk chat dan video call one on one, fitur apply, galeri foto dan video kampus, serta banyak lagi fitur lainnya.

Cara Mendaftar

Emri mengatakan, pendaftaran akan berlangsung secara online dan tidak akan dikenakan biaya apapun. Sangat disarankan untuk menggunakan laptop atau komputer agar prosesnya menjadi lebih mudah. 

Untuk mendaftarkan diri di Universitas123 Virtual Education Expo 2021, Emri memberikan panduan berikut ini.

Pertama, kunjungi https://event.universitas123.com/ untuk melakukan pendaftaran.  Lalu klik Register Now dan isi data diri dengan benar dan lengkap.

“Peserta akan mendapatkan verifikasi email. Buka email pribadi kamu dan lakukan verifikasi,” kata Emri.

Saat menverifikasi kemudian akan kembali ke halaman utama Universitas123 dan pilihlah Continue. Peserta diminta melakukan pengisian data diri secara lengkap.

Setelah itu kunjungi Kembali halaman https://event.universitas123.com/ di tanggal 24 dan 25 September 2021 mendatang ketika acara dimulai.

Login di halaman tersebut dan pilih event Universitas123 Virtual Education Expo 2021 lalu pilih slot yang tersedia.

Jika beberapa langkah di atas sudah kamu lakukan, maka kamu telah terdaftar di acara ini dan dapat bergabung sesuai jadwal yang telah ditentukan,” kata Emri. 

Dengan berkonsultasi dengan perwakilan universitas, peserta akan mendapatkan informasi lengkap seputar beasiswa terbaru, dan gambaran perkuliahan di kampus yang dituju.

Beberapa universitas yang akan hadir di antaranya Binus University, Universitas Multimedia Nusantara, Raffles College, Universitas Kristen Krida Wacana, Universitas Negeri Malang, Universitas Negeri Padang, Universitas Indonesia, Telkom University dan masih banyak lagi.


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home